Velvetiness

Rustic

Lime Crime

3.0

1 Review

Product Price IDR 360,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Ndachan

2:15 PM . 14 Sep 17

LC velvetiness ini kan shadenya banyak banget dan keceh2 yaa, nah pas ada sale aku tertarik beli shade Rustic karena warnanya yg "adem". setelah aku cobain memang warnanya cakeeeep banget TAPI formulanya ga banget di aku, beraaat, bikin kering dan cracky di bibir hiks sedih banget deh, padahal kalau cocok aku pingin beli shade yg lain..udah diakalin pake lipbalm dulu tapi tetep aja ga bisa bagus di bibir aku ??

3 User's Overall rating

Lime Crime Velvetiness

4 months ago

0

Wishlist

1

Review

4.0

Package Quality

100%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Lime Crime

Lime Crime adalah brand kosmetik asal Amerika Serikat yang didirikan oleh Doe Deere tahun 2008. Dengan packaging dan warna lipstick yang unik, Lime Crime pun cepat dikenal dan populer sampai saat ini.

Not found article in this product