Lipstick

49 Pale Aubergine

La Tulipe

2.8

9 Reviews

Product Price IDR 35,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

bintangprw

1:22 PM . 16 Dec 17

So so lah ya ini lipstick. Baik pigmentasi, pilihan shade, maupun packagingnya. Kudu rajin touch up juga karena gampang fading dan transfer. Jadi agak rempong kalo dipake untuk stage makeup. Masih banyak yang lebih oke buat harga segini.

2 User's Overall rating

amelkd1598

3:15 AM . 26 Sep 17

lipstick ini menurut aku sih bagus cuma aku gaterlalu suka karna kaya berminyak gitu.. warnanya pigmented harga gak terlalu mahal ipstick ini menurut aku sih bagus cuma aku gaterlalu suka karna kaya berminyak gitu.. warnanya pigmented harga gak terlalu mahal

3 User's Overall rating

pitalokamicky_

4:15 PM . 25 Jul 17

aku pake lipstik ini di dalem bibir aja jadi gak keliatan merah banget, ini gak bad kok dan jujur ini punya mama aku wkwk aku gak tau pasti harganya berapa. ini nutup bibir banget sebenarnya hanya saja kalo saya pake cuman saya taruk di dalam bibir aja kesannya bibirnya gak pucet tapi ttep cetar hehe

4 User's Overall rating

MNMaghfirah

4:21 AM . 01 Mar 17

Waktu lihat labelnya, kirain warnanya agak ungu atau mauve gitu, eh ternyata malah coklat nude, jadi gak kelihatan menor. Pas dipakai terasa lembut di bibir, tapi gak glossy juga. Sayangnya kurang tahan lama.

4 User's Overall rating

chrysant74

10:27 PM . 22 Jul 16

Aku ga cocok pake produk yang ini.Ga tau bibirku aja atau komposisi bahannya ga oke buatku. Yg jelas ga nempel sempurna,sekalipun kupaksain hasilnya ga alami banget di aku.Baru 2 kali pake terpaksa kukasih ke adek ku.Di dia jg ga nempel sempurna sih,tp dia ga ambil pusing coz dia timpa lagi pake sariayu

1 User's Overall rating

La Tulipe Lipstick
sepatubayibalita

sepatubayibalita

2 years ago

2

Wishlists

9

Reviews

3.1

Package Quality

45%

Repurchase

Description

La Tulipe Lipstick merupakan pewrna bibir yang tersedia dalam warna-warna cerah dan menarik. Mengandung vitamin yang dapat menambah nutrisi dan mencegah kekeringan pada bibir.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian bibir

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Castor (Ricinus communis) Oil, Squalane, Mica, CI 77891 (Titanium Dioxide), CI 77491 (Iron Dioxide red), Oleyl Alcohol, Candelila (Euphorbia cerifera) Waz, Polyglyceryl-3 Diisostearate, Beeswax, Carnauba (Copernicia cerifera) Wax, Ethylhexyl Methoxycinnamate PVP/Hexadecene Copolymer, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Retinyl Palmitate, CI 15950:1 (D&C Red No.7 Ca Lake), Butylated Hydroxytoluene, Propylparaben.POM NA 18111301117

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

La Tulipe

La Tulipe adalah produsen perawatan kulit dan kosmetik yang sudah didirikan pada tahun 1980. Karena kualitas produknya, La Tulipe pun laku dipasaran Indonesia dan akan melakukan ekspansi ke Asean.

Not found article in this product