ADD
2.8
(9 reviews)
Lipstick
49 Pale Aubergine
La Tulipe
Rp. 35.000
9 Reviews
bintangprw
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
16 Dec 2017

So so lah ya ini lipstick. Baik pigmentasi, pilihan shade, maupun packagingnya. Kudu rajin touch up juga karena gampang fading dan transfer. Jadi agak rempong kalo dipake untuk stage makeup. Masih banyak yang lebih oke buat harga segini.

amelkd1598
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
26 Sep 2017

lipstick ini menurut aku sih bagus cuma aku gaterlalu suka karna kaya berminyak gitu.. warnanya pigmented harga gak terlalu mahal ipstick ini menurut aku sih bagus cuma aku gaterlalu suka karna kaya berminyak gitu.. warnanya pigmented harga gak terlalu mahal

pitalokamicky_
Dry, Medium Dark, Warm, 18 and Under
25 Jul 2017

aku pake lipstik ini di dalem bibir aja jadi gak keliatan merah banget, ini gak bad kok dan jujur ini punya mama aku wkwk aku gak tau pasti harganya berapa. ini nutup bibir banget sebenarnya hanya saja kalo saya pake cuman saya taruk di dalam bibir aja kesannya bibirnya gak pucet tapi ttep cetar hehe

MNMaghfirah
Combination, Medium, Neutral, 18 and Under
01 Mar 2017

Waktu lihat labelnya, kirain warnanya agak ungu atau mauve gitu, eh ternyata malah coklat nude, jadi gak kelihatan menor. Pas dipakai terasa lembut di bibir, tapi gak glossy juga. Sayangnya kurang tahan lama.

chrysant74
Combination, Neutral, 30 - 34
22 Jul 2016

Aku ga cocok pake produk yang ini.Ga tau bibirku aja atau komposisi bahannya ga oke buatku. Yg jelas ga nempel sempurna,sekalipun kupaksain hasilnya ga alami banget di aku.Baru 2 kali pake terpaksa kukasih ke adek ku.Di dia jg ga nempel sempurna sih,tp dia ga ambil pusing coz dia timpa lagi pake sariayu

joycesuryanita
Combination, Light, Neutral, 40 - 44
18 Dec 2015

baru beli lipstick la tulipe di acara bazar. aku minta yg glossy. tapi pas dipakai ...kok kayaknya nuansa matte ya. dibibir kering...gak ada kilau2nya sama sekali. trus kayaknya kurang nempel dan tahan lama di bibir. <br /> biasanya aku kalo pake glossy lipstick, tanpa lipgloss lagi..sdh bisa nempel. Lha yg ini masih tetep harus dioles lipgloss dul...

dveeo
Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34
14 Dec 2015

Lipstik La Tulip ini warna pinknya cantik, dan ngga bikin bibir kering. Harganya terjangkau, ngga begitu tahan lama. Lumayanlah buat pemakaian di rumah. Ada aroma wangi seperti permen, aku suka. Mungkin repurchase. Punya banyak koleksi lipstik yang harganya di bawah 100 ribu, hehe..

Nurulfauziah1508
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
21 Nov 2015

Aku pernah pake lipstick ini karena merupakan make up seragam dari perusahaan tempat aku kerja beberapa tahun lalu. Ga cocok pake lipstick ini, makin lama makin kering di bibir aku dan jg membuat bibir berwarna lebih gelap.

sepatubayibalita
Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29
11 Nov 2015

Beberapa bulan lalu dikasih lipstick ini sama mama, katanya warnanya ga cocok di beliau, ga keliatan pake lipstick katanya kalau pake ini. Di saya sendiri, warnanya cantik, dusty pink, keliatan seperti ada shimmernya. Jadi kalau dipake, bibir keliatan agak metalik. Warnanya memang agak sheer ya. Ada wangi bubble gum yg agak mengganggu buat saya, ka...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD