ADD
2.8
(8 reviews)
Lip Couture
Summer Bliss
LA splash
Rp. 140.000
8 Reviews
hikmahragil
Normal, Medium Light, Warm, 25 - 29
21 Mar 2018

Warnanya sangat orange. No transfer, mau makan dan minum heboh juga nggak hilang. Sayang baunya kaya cat, cracking di bibir, bibir juga pecah2 after pakai lipstick ini. Finishing matte kaya cat 😂. Repurchase? No, aku nggak suka lipstick yang baunya kurang enak

lionesss
Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29
06 Mar 2017

This is the worst lipstick I've ever tried. Pertama buka langsung ke cium bau chemical yg nusuk banget, pas aplikasiin berasa banget keringnya, setelah beberapa lama pake di bibir jadi kering pecah- pecah. repurchase? no.

mayaerdhina
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
28 Aug 2016

Dari baunya sih agak gimana ya gitu bau bhan kimia banget. Warnany sih oke aq suka tp agak susaj di aplikasikan dibibir, terlalu kering teksturnya. Dan stelah dibibir kering banget, bibirku jadi kering dan pecah2 gitu lipstiknya dibibir walaupun sudah aq coba pakai lipbalm sebelum dipakai.

niika
Oily, Medium, Warm, 30 - 34
20 Oct 2015

di bibir aku terlalu kering dan lama-lama keliatan kayak retak. <br /> tahan lama dan gak terlalu banyak hilang meski habis makan.<br /> harganya agak kemahalan buatku karena ini kualitasnya hampir sama dengan produk sejenis lainnya yang lebih murah.<br /> packagingnya gak begitu suka, polos banget.<br /> warnanya gonjreng banget utk kulit aku, tap...

vonnyks88
Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29
07 Oct 2015

ini liquid lipstick pertama aku, dan ternyata pas dibuka baunya chemical banget dan bikin aku ragu buat makenya. pas dioles ke bibir lama2 baunya hilang tapi yah gitu takutnya kalo mengandung bahan berbahaya gitu. untuk warnanya pigmented banget. aku pake dari pagi ampe malem warnanya ttp aja masih nempel dibibir aku dan harus dibersihin pake remov...

sandraaditha
Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29
20 Sep 2015

Packagingnya agak terkesan murah, dan aku pernah dapet di yang 1 ada sticker waterproof, di yang lain nggak ada. Ada juga yg ada sticker pao, sementara yang lain nggak ada. Lipstick pigmented banget, bisa cover bibirku yg pigmented dan agak gelap dengan baik. Sangat tahan lama, dan pake sedikit aja udah cukup untuk cover seluruh bibir. Aku lebih su...

vintagepoint
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
11 Sep 2015

Nama lain summer blis itu december coral.. Aku suka banget sama warnanya orange banget dipake di bibir aku. Very very high pigmented.. Dia watertoof banget bangetan.. Meskipun bakalan ilang jg pas makan bagian dalamnya. Baunya ga enak bau kima banget. Teksturnya creamy tapi pas dipake dan kering binir kaya tebel dan ketarik gitu. Yang aku bingung k...

Litlotlit
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
21 Aug 2015

Kesan pertama waktu lipen ini dateng adalah: warnanya kok beda sama yg di gambar n review :D trus waktu aku buka baunya menyengat banget tp lama1 hilang. Teksturnya creamy, pigmented banget, coverage bibir yg gelap oke banget. Lebih awet dibanding b*urjois. Ga bikin bibir kering sih, tapi lama kelamaan jd bulir2 gt kadang2. Hasilnya super matte dan...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD