Pout Lipgloss Matte

Delectable

LA Colors

2.5

4 Reviews

Product Price IDR 40,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

nadhifarka

2:15 AM . 07 Oct 17

nyesel banget beli ini, walau aku suka shade nya tp jelek bgt dibibir bikin kering dan lengket. baunya juga agak mengganggu sih.ya ada harga ada kualitas sih ini harganya Rp 25.000,aku beli ini juga nyoba" aja

2 User's Overall rating

fasyanadhira

6:06 PM . 23 Oct 16

liquid lipstick yang sebenernya biasa aja sih, cuma harganya murah nggak ketulungan. formulanya jauh lebih enak daripad la girl. ini jauh lebih nggak lengket, wanginya fake floral gitu, not my fave cuma masih bisa ditoleransi sih. nggak seburuk yang orang orang kira kok. masih okeoke aja

3 User's Overall rating

CarlinaRegaty

11:05 PM . 16 Oct 16

jujur ini liquid lipstick matte yang ga begitu aku rekomendasiin, karena :Tekstur >> teksturnya ga banget sih, lengket dan bikin crack di bibir. kalo lagi pake dan kelupaan ngecap bibir langsung deh lipstiknya kesana kemari. mungkin di sebagian orang lipmatte ini bisa bagus, tp di aku tambah banget ngeliatin kerutan di bibir.Aroma >> untuk aroma sih wangi2 vanilla gitu ya, tp rada ada bau2 kimia nya. mungkin sih karena wanginya terlalu manis.Harga >> Okelah dari segi harga murah banget, di sananya sekitar $1, kalo di indo harganya range 25k-35k. tapi balik lagi ada harga ya ada rupaPigmentasi >> pigmentasinya oke sih, tp seoke gimana pun kalo teksturrnya begitu jadi ga suka.Packaging >> packagingnya lucu, tube nya dari kaca. tutup botolnya hitam dengan desaign yang simple tp menggemaskan.ketahanan >> dicoba untuk makan yang berkuah dan gorengan, hasilnya lisptiknya ilang dan ilangnya ga cantik, tp ngletek satu2.
jadi saranku buat yang uda terlanjur beli terus nyesel, dan mau dijual preloved pun itungannya rugi mending dijadiin blush on aja. lumayan sih bsa bikin pipi merona alami.

2 User's Overall rating

icaenjelika

9:33 PM . 09 Sep 16

Awal beli karena penasaran dan harganya lumayan murah, tapi setelah beli aku kecewa banget. Warnanya aku suka, coveragenya bagus untuk 1x swipe, daya tahannya bagus kecuali kalo untuk makanan berminyak dia akan hilang di bagian dalam bibir, tapi formulanya di bibir aku lengket meskipun sudah didiamkan cukup lama dan dipakai dalam jumlah sedikit. Kalau cairannya terlalu banyak akan semakin lengket dan berat di bibir. Lipstik ini tidak bisa di mix dengan lipstik yang lain, pernah dulu aku coba dan hasilnya hancur banget, tetap lengket, dan tidak menjadi matte. Oh ya, aromanya seperti bahan kimia dan agak mengganggu.

3 User's Overall rating

LA Colors Pout Lipgloss Matte
icaenjelika

icaenjelika

1 year ago

0

Wishlist

4

Reviews

2.8

Package Quality

100%

Repurchase

Description

LA Colors Pout Lipgloss Matte merupakan perona bibir dengan hasil awal yang berkilau dan lama-kelamaan mengering menjadi matte. Produk ini dapat mewarnai bibir hingga terlihat lebih cerah dan berwarna.

How to Use:
Ulaskan pada atas dan bawah bibir hingga merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

LA Colors

Not found article in this product