ADD
4.3
(11 reviews)
Everlasting Liquid Lipstick
Berlin
Kat Von D
Rp. 250.000
13 Reviews
dian_eva
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
29 Jan 2018

Aku suka sama lipstick kat von de ini. Lipsticknya full coverage & very long lasting. Pakai sedikit warnanya sudah kelihatan. Walaupun harganya lumayan mahal ya buat lipstick (kalau lipstick lokal bisa dapat 2pcs atau lebih) tapi enggak pernah nyesel belinya. Waktu sudah kering lipstick matte ini juga enggak buat bibir pecah2. Bagus deh... se...

Ndachan
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
25 Sep 2017

Suka banget sama warnanya, formulanya, packaging, semuanya dehhh.. warna merahnya pas di muka aku yang ga putih ini :D cuma sayang aku kurang suka sama aplikatornya yang panjang banget, jadi agak susah apply di bibir ?

mamadeleon
Dry, Medium, Warm, 30 - 34
23 Jul 2017

This is my first kat von d liquid lipstick. Shade outlaw kebetulan aku beli mini size nya. Warnanya merah dengan hint orange tetapi cool undertone. Bikin wajah cerah seketika. Formula liquid lipstik kat von d termasuk juara karena ga bikin ketarik, dan ga crumbly.

lutfianamarwan
Dry, Medium, Cool, 25 - 29
03 Sep 2016

Kat von ini spesialis lipstik kondangan kalau buatku, iya..dengan teksturnya yang ringan, staying powernya juga juara. Kena makanan kondangan yang berminyak dan berat pun tetep OK, ngga cracky, apalagi luntur. Lipstik mahal pertamaku sih ini, dan kok ya pas cocok.. Nyaman pokoknya di bibir.  Repurchase? Yuuuu.. Shade lain dong :) 

BebbyMSE
Oily, Light, Cool, 45 and Above
27 Aug 2016

My holygrail liquid lipstick!!! Gw punya yg shades Lolita 2.<div>Tipe bibir gw tuh dry, crack, bahkan pake lipbalm aja harus 3x swatch.</div><div>Gitu dikasih tau sama salah satu olshop eh gitu swatch, yaampun suka bgt. Bakalan beli shade lainnya, wajib bgt punya liquid lipstick ini kalau lo bener2 suka liquid lipstick yg nyaman, ringan, pigmented,...

babychloe_
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
05 Dec 2015

Beli holiday set jadi punya yg travel size nya. Warnanya playfull dan tahan lama. Aplikatornya juga gampang dan ga kliatan pecah2 di bibir yang kering. Baunya ga keras kayak beberapa liquid lipstik. Waktu buat kering nya juga pas jd ada waktu untuk set up nya. Love it!!

mellybeo
Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34
30 Sep 2015

aku suka banget sama kat von d ini.....better than lime crime menurutku.teksturnya ringan, ga berbau keras seperti lime crime. terus ga cracking. the best part lipstick ini tahan lama even udah seharian. so, bagus buat pesta. ga luntur.

amelianorma
Normal, Medium Light, Neutral, 35 - 39
28 Sep 2015

liquid lipstick yang longwear dan tahan lama, sehabis dipakai makan atau minum warnanya gak gampang pudar. Shade Berlin menjadikan bibir terlihat cerah dengan warna pink hint coral yang terang tapi gak ngejreng karena pigmentednya cukup bagus. sekali poles udah keluar warnanya.

lalalalucki
Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34
17 Sep 2015

I have this one and Outlaw. Suka banget dua-duanya.<br /> Nyaman dipakai - nggak cracking seperti liquid lipstick lain yang harganya mirip-mirip. Aplikatornya lembut dan nggak mudah rusak dan menipis gitu.<br /> Very good color pay-off hanya dalam 1x aplikasi.<br /> To get an even result dan good lips framing, sebaiknya pakai lipliner warna senada....

unibayyinah
Normal, Light, Warm, 19 - 24
17 Sep 2015

With all those hype around rasanya enggak tahan buat resist liquid lippy kvd ini. Warnanya cantik terlihat dari tube, one stroke langsung keluar dan high-pigmented. Walaupun matte tetep enggak bikin kering. Staying power oke banget dan meal proof jadi masih ada walaupun sudah dipakai lama.

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD