Lipstick Bright Surplus

Flame Red

Kailijumei

3.2

5 Reviews

Product Price IDR 100,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ganitri

8:48 AM . 12 Jan 18

Ini lipstick heboh banget dari pertama keluar ada yg jual dengan banderol 300k buset deh..dan akhirnya saya tunggu sampai hebohnya hilang sekarang dibanderol dengan harga 99-119k , lipsticknya cantik banget tapi ya gitu deh..hanya cantik di tampilan..kualitasnya parah dan bikin panas di bibir..untuk hasil malah jauh lebih bagus hasilnya lipstick Hare yg harganya cuma 5-10 ribu perah hahaha..

3 User's Overall rating

cindyp

4:15 PM . 14 Nov 17

packaging nya bagus & keliatan lux. tapi awalny kirain bunga nya beda2, warna lipstick ny jg beda2. trnyata semuanya sama aja warnanya. beli ini karna dulu lg booming bgt, penasaran. pas udh dipake trnyata biasa aja. cepet ilang, jd hrs sering touch up. repurchase? no

3 User's Overall rating

dynadyna

4:15 PM . 31 Jul 17

pernah make punya temen, menurut aku sih klaim warna berubah sesuai suhu tubuh ngga ngefek di aku. cepet ilang juga warnanya kalo dipake makan. yang aku suka sih visualnya ada bunga bunganya gitu jadi bikin penasaran, ada kacanya juga di tutupnya jadi ngga perlu repot bawa kaca kemana mana

3 User's Overall rating

paramadeena

2:24 PM . 19 Dec 16

beli ini jujur karena hype banget di IG dan youtube (anaknya gampang teracuni) awalnya bingung kok iya lipstick bening begitu bisa berubah warna? tapi kayak gimmick aja gt wkwkwk...soalnya jadi ngingetin sama lipstick dari arab yg warna ijo bisa berubah merah saat diaplikasiin di bibir.
-nah aku kira nama2nya itu nama shadenya ternyata bukan. tapi nama dari warna bunga yang ada di dalem lipstik, kayak yg aku punya, flame red ya bunganya merah. 
- terus katanya warnanya bisa berubah tergantung suhu tubuh? mmm selama aku pake beberapa kali (nyoba pake saat kedinginan dan saat kepanasan) kayanya sama aja ya. gda perubahan..warnanya pink keunguan gt..dan saat diulas warnanya gak langsung muncul, jadi suka ngulas kebanyakan eeeh pas lama2 warnanya jd gonjreng bgt.
- tahan lama? iyaaa soalnya kayak liptint gt jadi ya pasti lbh tahan dari lipstik
- kemasannya? unik ya..dibukanya mencett tombol diatasnya dan lipstiknya sendiri cantik kok.
- repurchase? gak ah. soalnya lebih suka pake lipstick dan ini wanginya kurang gw suka.

3 User's Overall rating

bisa mengcover bibir yg item g mb?

user_profile

paramadeena

Sorry mba br baca komenmu. Sepertinya kurang ya mba. Krn ini spt liptint..kira2 kebayang gk? Hhe gk spt lipstick/liquid lip yg bs mengcover warna asli bibir.
nadiashifa

8:42 PM . 23 Oct 16

This is the lipstick that shook the internet couple weeks early..because it's so pretty! I can't resist and get my hands on this, finally. I chose the Flame Red. It came in a lux blue and gold packaging that does look and feel lux, quite sturdy as well. The lipstick is nested in some kind of plastic container inside to ensure its stability inside the box. The lipstick case is very pretty, it's metallic red with Kailijumei written on it. It has some weight into it which is nice. The lipstick bullet is smaller than regular lipstick, which only makes it cuter I think. It has a fruity smell, I don't mind at all. It applies very smoothly, glides effortlessly across the lips. At first it's clear but later on the tint showed up. I think it's a really pretty product and it gives a nice tint to your lips.

4 User's Overall rating

Kailijumei Lipstick Bright Surplus

2019 years ago

Kailijumei Lipstick Bright Surplus
nadiashifa

nadiashifa

1 year ago

0

Wishlist

5

Reviews

3.4

Package Quality

80%

Repurchase

Description

This product nourish and moisturize your lips, thus keeping your lips soft and moist with fresh and pleasant fragrance.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Kailijumei

Not found article in this product