ADD
3.6
(10 reviews)
Lip Color Lipstick E02
J-5
JustMiss Cosmetics
Rp. 15.000
10 Reviews
hildaaaaa
Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29
27 Aug 2017

aku beli lipstik ini kayaknya cuma mau nyoba2 aja sih, awalnya gak tau kalo ada merk justmiss, kirain ini produk gak jelas dan ga ada boom nya soalnya murah banget sis untuk ukuran lipstik, tapi setelah tau jadi suka banget, aku suka banget sama warnanya dari lipstik ini, gak menor dan gak terlalu nude juga sih, terep keliatan warnanya tapi juga ga...

lilyanggratan
Normal, Medium Light, Warm, 25 - 29
08 Mar 2017

Suka banget sama produk ini karna warna lipsticknya orange,bibir aku jadi kelihatan fresh.soalnya kan bibir aku hitam.Warnanya juga ga bikin pucat dibibir aku.Pokoknya produk ini bagus banget deh,apalagi lipsticknya matte dan ga cepat hilang kalo lagi makan atau minum.untuk repurchase boleh tapi saya ingin mencoba produk yang lain.harganya worth it...

saripangastuti
Dry, Medium Light, Warm, 30 - 34
17 Jun 2016

Lipstik ini gak kalah sama yang model satunya, tapi kayaknya waktu itu aku salah pilih warna, warnanya orange gak cocok sama bibir dan skintone aku jadi keliatan pucat, tapi aku seneng sama lipstiknya justmiss!

Musdalifah
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
16 Jun 2016

warna lipstiknya bagus sich tapi sayang dibibir aku gak cocok gitu pas aku coba susah banget dan gak creamy juga tekstunya,pas aku pake dibibir aku juga serasa berat dan tekstur agak ngegumpel ntah apa karena bibir saya yg kering atau apa tp dari segi warna sich bagus  

Jonginie
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
22 Apr 2016

Produk justMiss utk lippie pensil yg saya punya itu shade j-41. Waktu beli harganya cuma 10ribu. Produk ini bisa dipakai sebagai lipstick, blush, &amp; eyeshadow juga lho. Ga rugi pokoknya. Warna nudenya jg ketje tapi agak keorangean jg sih. Packagingnya sih rada bantet sih tapi not bad lha utk harga semurah itu.<div>Yang bikin sebel adalah produk ...

zahrasalsa
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
03 Mar 2016

Sebenernya shade yang aku punya itu J41, cuma karena nggak ada, jadi aku review di sini aja karena warnanya mendekati gitu. J41 itu warnanya kaya nude tapi banyak hint orange-nya, tapi nggak gonjreng. Jadinya orangey nude gitu lah. Cakep banget sih, warnanya. Aku suka! Tapi sayangnya bikin gigi terlihat kuning. 

wiwidddd
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
19 Nov 2015

Aku tau justmiss ini dari beauty blogger lokal. Pas aku coba ternyata lumayan. Pigmented dan cukup tahan lama (3-4 jam) kl tanpa makan berat. Justmiss ini ada aromanya gitu. Awal pemakaian berasa nyengat tapi lama-lama akhirnya biasa.<br /> Packagingnya gak bagus, pensilku patah padahal br seminggu. Huft

Lamandaa
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
09 Nov 2015

ini lipstik harganya terjangkau banget... bisa di dapat dengan mudah di pasar pasar,, kumpulan warnanya juga banyak,. aku suka orange dan pink. ini bikin bener bener mate di bibir, memang tahan lama ampe beberapa jam.. cuma lipstik ini buat bibir cepat kering.. ngelupas.. tapi buat harga 14 rb sekian, cukup sebanding lah yaaa..

andinayessi
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
01 Nov 2015

Awalnya ngira just miss ini produk abal2 krn harganya murah bgt. Eh trnyata ga abal2 dan malah br tau habis mama yg pake duluan. Packagingnya biasa aja, yg emas tgl diputer ga perlu diraut, tapi ringkih gitu dan ttupnya gampang pecah. Lipstiknya sendiri kyk krayon dn hasilnya matte, lumayan tahan lama tp kalau dipake makan sih hrs touch up lg. Rasa...

meganegirl
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
17 Oct 2015

The bullet has a bright orange shade. I love orange lipstick!<br /> Aku beli ini karena mungkin cuma shade ini yang hampir mendekati shade yang aku pengen. Aku waktu itu cari peach ga ada yaudah deh orange aja.<br /> Waktu di aplikasikan di bibir bawah beneran orange dan cukup pigmented! Tapi di bibir atas jatohnya malah nude. Lah? Mungkin karena b...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD