Lip Color Lipstick E02

J-5

JustMiss Cosmetics

3.6

10 Reviews

Product Price IDR 15,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

hildaaaaa

3:15 PM . 27 Aug 17

aku beli lipstik ini kayaknya cuma mau nyoba2 aja sih, awalnya gak tau kalo ada merk justmiss, kirain ini produk gak jelas dan ga ada boom nya soalnya murah banget sis untuk ukuran lipstik, tapi setelah tau jadi suka banget, aku suka banget sama warnanya dari lipstik ini, gak menor dan gak terlalu nude juga sih, terep keliatan warnanya tapi juga gak heboh cetar kayak abis makan cabe kepedesan ?, buat packagingnya ini aku suka banget karena mirip crayon buat menggambar gitu sis, juga gampang kalo uda abis tinggal Raut lagi, lebih hemat dan harganya murah bangettttt!!!! cuma kekurangannya ini kan lipstik matte ya, jadi buat yg punya bibir kering, ini agak susah di aplikasi kan kebibir kalo gak sebelumnya pake lipbalm, waktu uda dipake juga agak2 kering banget di bibir kalo gak dipakein lipbalm sebelumnya, wanginya lumayan deh, dan ini juga gak transfer booo, tapi kalo dipake buat makan, abis semua tu lipstik mesti dipake lagi ya

3 User's Overall rating

lilyanggratan

4:20 PM . 08 Mar 17

Suka banget sama produk ini karna warna lipsticknya orange,bibir aku jadi kelihatan fresh.soalnya kan bibir aku hitam.Warnanya juga ga bikin pucat dibibir aku.Pokoknya produk ini bagus banget deh,apalagi lipsticknya matte dan ga cepat hilang kalo lagi makan atau minum.untuk repurchase boleh tapi saya ingin mencoba produk yang lain.harganya worth it kok sesuai sama kualitasnya.

3 User's Overall rating

saripangastuti

5:21 AM . 17 Jun 16

Lipstik ini gak kalah sama yang model satunya, tapi kayaknya waktu itu aku salah pilih warna, warnanya orange gak cocok sama bibir dan skintone aku jadi keliatan pucat, tapi aku seneng sama lipstiknya justmiss!

4 User's Overall rating

Musdalifah

4:01 PM . 16 Jun 16

warna lipstiknya bagus sich tapi sayang dibibir aku gak cocok gitu pas aku coba susah banget dan gak creamy juga tekstunya,pas aku pake dibibir aku juga serasa berat dan tekstur agak ngegumpel ntah apa karena bibir saya yg kering atau apa tp dari segi warna sich bagus  

3 User's Overall rating

Jonginie

11:12 AM . 22 Apr 16

Produk justMiss utk lippie pensil yg saya punya itu shade j-41. Waktu beli harganya cuma 10ribu. Produk ini bisa dipakai sebagai lipstick, blush, & eyeshadow juga lho. Ga rugi pokoknya. Warna nudenya jg ketje tapi agak keorangean jg sih. Packagingnya sih rada bantet sih tapi not bad lha utk harga semurah itu.Yang bikin sebel adalah produk ini mudah patah. Baru 2 hari beli udh patah, & biarpun udh diakalin jg trus ditaruh di frezeer jg patah lagi patah lagi sampai akhirnya cape sendiri utk pakai produk ini

3 User's Overall rating

JustMiss Cosmetics Lip Color Lipstick E02
meganegirl

meganegirl

2 years ago

2

Wishlists

10

Reviews

2.7

Package Quality

40%

Repurchase

Description

JustMiss Cosmetics Lip Color Lipstick E02 merupakan Lipstick dengan bentuk pensil dengan warna-warna klasik dan memberikan efek medium coverage pada bibir. Padukan dengan Lip Gloss untuk hasil yang lebih maksimal.

How to Use:
Ulaskan pada atas dan bawah bibir.

Suitable for:
-

Ingredients:
Castor Ricinus Communis Oil Octyl Palmitate Candelila Euphorbia Cerifera Wax Ceresine Wax Carnauba Copernicia Cerifera Wax Microcrystalline Wax Propylparaben
May Contain :CI 15850 CI 158501 CI 158502 CI 16035 CI 191401 CI 42090 CI 45380 CI 454101 CI 77491 CI 77492 CI 77499 CI 77742 CI 77891 Mica Titanated Mica

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

JustMiss Cosmetics

JustMiss Cosmetics yang didirikan sejak tahun 2002 oleh PT. Winida Ayu Lestari merupakan brand makeup dan alat-alat makeup asal Indonesia. JustMiss Cosmetics menyediakan berbagai produk kecantikan yang berkualitas dan aman digunakan dengan harga yang sangat terjangkau.

Not found article in this product