Jafra Lipstick

Pretty In Pink

Jafra

3.0

1 Review

Product Price IDR 120,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Nadiasutawinata

11:25 AM . 29 Dec 16

Ini satu-satunya lipstik aku yang ada shimernya.Aku suka pake kalo ke acara formal malem,tapi karena jarang ada acara formal malem jadi jarang dipake.teksturnya gak begitu lembut entah karna ada glitter atau memang kandunganya yang bikin dia gak lebut teksturnya.dia gak kissproof jadi gampang ilang :(. Terus sedikit keganggu sama wanginya. Wangi kaya bunga gitu,tapi gak begitu nyengat kok.aku pribadi suka lipstik yang gak begitu "frontal" wanginya hehe..sebenernya Aku ada 1 lagi lipstik dengan warna yan berbeda,warna bibir.Dan ternyata teksturnya berbeda.Aku lebih sering pake yang warna natural,warna bibir aku.karena teksturnya kaya mentega.mungkin, Warna dan tekstur yang berbeda untuk kesempatan berbeda :) 

3 User's Overall rating

Jafra Jafra Lipstick
Nadiasutawinata

Nadiasutawinata

1 year ago

0

Wishlist

1

Review

1.5

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Shimmery lipstick

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Jafra

JAFRA didirikan pada Agustus 1956 oleh pasangan Jan dan Frank Day. Rangkaian produk JAFRA meliputi skincare, makeup, bath & body, dan fragrance. JAFRA berkomitmen untuk terus mewujudkan misi mereka untuk mengubah hidup perempuan di seluruh dunia.

Not found article in this product