ADD
4.8
(2 reviews)
Fantastic Moisturizing Lipstick
19
Fanbo
Rp. 28.000
2 Reviews
dianaleonita
Oily, Light, Cool, 25 - 29
07 Mar 2018

pertama kali cobain lipstick ini suka sm teksturnya yang semi matte. dan nudenya ga pucet diwajah. eh pas ada giveaway dr fanbo aq menang dan dapetnya warna ini lagi. sepertinya ini warna best sellernya. ketahanan biasa aja. tp lipstick ini ga bikin bibir kering..

devitanadi
Oily, Light, Neutral, 19 - 24
03 Mar 2016

Pertama-tama maafin ya kalau harganya meleset, karena ini hibah dari mama aku, dan udah lama banget. Shadenya bagus, nude gitu, dan gak begitu glossy kayak abis makan gorengan. Biasanya aku tumpuk pakai lipstick merah sediikt, di tengah untuk menjadikan bibir dengan kesan ombre, 


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD