Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

meitap09

7:45 AM . 14 Feb 17

suka banget sama warnanya karna cocok dengan skin tone wajah aku. pertama kali apply sih teksturnya memang lengket gitu dan butuh waktu yang cukup lama sampai lipstiknya bener-bener jadi matte. setelah mengering, warnanya makin lama makin bagus, ga transferable, dan cukup tahan lama juga dibanding lipstik matte merk lokal lainnya. Dan meskipun matte tapi ga bikin bibir terlalu kering/ pecah-pecah.

3 User's Overall rating

Finalawren

1:45 AM . 10 Feb 17

Produk ini bisa dibilang produk high end lokal, harganya 195rb jauh kalo dibandingkan dengan harga liquid lipstick lokal lainnya. Untuk packaging oke banget, emang keliatan mahal. Aplikatornya juga pas enak pas di aplikasiin ke bibir, warna dusty pink ini mirip banget sama patina dari stilla. Worth to try ?

3 User's Overall rating

Xemanem

11:00 AM . 06 Dec 16

Beli ini gara2 naksir sama warnanya yang emang cakep banget dipake. Menurutku mau dipke kulit sawo matang sampe ke yang putih cocok semua deh. Tapi agak sedih yang seri liquid ini nggak cocok di aku. Rasanya kurang sreg aja makenya. Agak lengket pas dipake padahal waktu make kondisi bibir lagi sehat sehatnya. Aku lebih cocok di lip crayonnya daripada yg liquid :(

3 User's Overall rating

inay545

1:02 PM . 28 Nov 16

overall rating  untuk esqa matte lip liquid product dari aku adalah 4 bintang. why ? karena aku suka sama lipstick ini, warnanya bener2 dusty pink, dan merata bangeeeet nggak gumpal. tapi kenapa nggak 5 bintang ? karena tetep lah yaa ada kekurangannya.
oiya mau cerita sedikit, jadi aku dapet esqa matte ini si sephora aku beli pas dapet voucher belanja dari female daily, asik banget kan? iyaaa dong, ini berkat rajin review product di fd, dan product yang aku review adalah product yang memang pernah aku pake, bukan asal review. hehehehe

ini dia review untuk esqa matte lip liquid lipstick 

Kemasan : elegan dengan botol panjang transparan, tutupnya warna emas. Kita jadi bisa liat langsung warna yang sesungguhnya dari lipstick ini, bagian tutup nyambung sama kuas, kuasnya enak di pakai, lembut dan bikin gampang pas pakai lipstick juga pas mau ngerapihin lipstick. Ukurannya memanjang jadi masuk di make up pocuh dengan sempurna ^^ isnya 4 ml, cukup lah untuk pemakaian 2 bulanan kalo aku (karena nggak dipakai tiap hari, hahahha ya iyalah)
Warna : warnanya nggak bohong ini beneran dusty pink dengan undertone abu, dipakenya nggak bikin wajah kusam, ,alah bagus jadinya matching sama warna kulit, aaah aku senaaang
Tekstur : matte , nggak cair banget tapi nggak gumpal, pas laah untuk teksturnya nyaman banget. Tapi agak lengket pas di apply, kalo aku sih nggak masalah sama lengketnya.
Aroma : masa baunya enak banget deh, aku suka, maniiiiis gitu baunya 
Peforma : dibibir nggak bikin kering, coveragenya oke banget warnanya pigmented jadi sekali usap aja udah ketutup semua permukaan bibir, kalau mau tebel tinggal di tambah dikit, warnanya bagus di aku , cocok buat harian atau acara formal, agak lengket setelah di apply but its ok, overall suka sama lipstick ini, tapi harganya relatif mahal sih ya.Tapi tetep mau beli lagi dan nyobain shade lain solanya warnanya lucu-lucu.

repurchase : yes ^^

4 User's Overall rating

Castiel10

2:42 PM . 20 Nov 16

jujur sebnenarnya agak malas beli ini karna termasuk mahal untuk brand lokal. tapi karna penasaran, ya sudahlah coba 1 supaya gk penasaran terus.pertama kali datang. langsung suka dengan packagingnya, tubenya bagus, tutup tubenya yg berwarna gold menampilkan kesan mewah dan tubenya yg clear transparant dan tebal semakin menambah kesan mewahnya.
teksturnya, untuk texturenya, esqa ini mirip dengan liquid lipstick pada umumnya, mudah diaplikasikan dan pigmented. warna dusty pink sangat bagus, aku rasa warnanya akan cocok untuk semua skin tone. sangat sesuai dengan namanya dusty pink, pink muted yet not too pale.
hasil akhirnya di bibirku gak terlalu matte dan kok agak lengket ya? aku kurang suka sih, jujur saja. kalau dipakai makan juga cepat hilang, jujur kecewa sih karna dengan hsrga yg jauh diatas liquid lipstick lokal lainnya, aku tentunya mengharapkan yang lebih dari esqa.
so overall i think, i won't repurchase.

2 User's Overall rating

ESQA Matte Lip Liquid
nadiladara

nadiladara

1 year ago

ESQA Matte Lip Liquid
inay545

inay545

10 months ago

ESQA Matte Lip Liquid
inay545

inay545

10 months ago

0

Wishlist

6

Reviews

3.9

Package Quality

50%

Repurchase

Description

ESQA Matte Lip Liquid adalah lipstik bertekstur cair dengan hasil akhir warna yang intens dan matte. Berpigmentasi tinggi dan tahan lama. Tidak mengandung bahan berbahaya sehingga aman digunakan.

How to use :
Aplikasikan pada bibir, tunggu 60 detik. Lalu aplikasikan lagi dan tunggu mengering dalam 60 detik.

Suitable for :
-

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

ESQA

Similar Articles

Lipstick mauve sering jadi MLBB andalan perempuan. Berikut 4 liquid lipstick lokal dengan warna mauve yang paling nyaman di bibir. Setiap saya pakai…

Read Full Article »

Dalam rangka merayakan 17 Agustus, kami punya video special yaitu battle lokal liquid lipstick! Nah, liquid lipstick apa yang paling tahan lama di bibir?…

Read Full Article »