Sugar Rush

01. Pink Velvet

Emina

4.2

5 Reviews

Product Price IDR 36,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

liliskhnia

11:15 AM . 12 Oct 17

awalnya cuma iseng iseng mau coba lipstick dari emina katanya mbak mbaknya ini semi matte finish tapi apa buktinya ini gak semi matte sama sekali jadi udah gak pakai lagi akhirnya ya dijadikan preloved

3 User's Overall rating

Simihlia

11:34 PM . 05 Nov 16

Ini adalah lipstick pertama dari emina yang aku cobain. Waktu itu ada cara di kampus dan ada stand Emina, karena aku selalu tertarik sama hal tentang make up aku dateng ke stand nya, awal nya aku mikir dulu apa yang mau aku beli pas di stand, awal nya aku pingin beli lipcream nya yang terbaru sama cream blush nya. Tapi, pas aku sampe di stand nya dan aku tanya stock nya kosong, aku jadi bingung mau beli apa en setelah aku tau kalau lipstick ini matte dan aku belum punya warna lipstick seperti ini jadi aku mutusin untuk beli ini.Menurut aku, dia creamy banget. Duh aku suka banget tekstur nya, bikin bibir ga kering sama sekali en mudah banget pas diapikasiin. Karena dia memang mengadung olive oli, Jojoba oil dan shea butter. Hasil nya bukan matte menurutku, tapi ke arah satin. Meskipun dia creamy banget tapi dia pigmented banget. * seriusAku pakai selama 5 jam dan dia ga hilang padahal aku makan besar, tapi dia ga beleber kemana mana. Untuk dari segi packaging, sama seperti dari semua produk emina yang packaging nya super duper cute dan aku suka!. Packaging nya ringan, dan saat lipstick diputar keluar juga mudah. 

4 User's Overall rating

inainn

6:08 PM . 03 Aug 16

Nyoba beli ini karna harganya yang murce dan packagingnya juga lucu dengan sentuhan warna biru awan. Pas dipake warnanya ngejreng untuk kulitku yang berwarna kuning, tapi keliatan tetap fresh dan ga bikin bibir kering. Cocok dipake untuk acara pesta.

4 User's Overall rating

Safiranys

5:08 PM . 24 Jul 16

Aku jarang juga pake lipstik berwarna ngejreng kayak gini.. karena aku lebih suka makeup yang ringan dan warna kulitku cenderung kuning. Kalau pake yang ngejreng gitu jadinya aneh. Tapi bisa diakalin dengan jadiin warna gradasi sama lipstik yang warna nude-oranye. Jadinya lucu banget. Ga gampang transfer kalau udah di-blot. Wangi. Murce. Weheu.

5 User's Overall rating

Lizazs

12:17 AM . 23 Jul 16

Another Emina's product yang udah aku coba yaitu Sugar Rush yang shade Pin Velvet. Warnanya pink banget menjurus ke shocking pink tapi bagus waktu diblend dibibir jadinya enggak norak. Teksturnya enggak se creamy produk emina creme de la creme jadi enggak terlalu lengket dan lebih nyaman ketika dibibir. Warnanya bagus banget dan tlebih tahan lama dibandingkan creme de la creme walaupun ketika dipake makan bakalan ilang tapi masih ada stainnya sedikit jadi kalau mau warnanya tetap bagus harus tetap di aplikasikan lagi. 
Hal yang paling aku suka dari seri sugar rush ini adalah fungsinya yang enggak cuma sebagai lipstik tapi juga sebagai pelembab bibir jadi bibir bakalan enggak kering walaupun di aplikasikan berkali2. Packagingnya lucu banget dan kita bisa ngeliat warnanya langsung dari atas tutupnya (karena tutupnya bening) tanpa harus ngebuka produknya. Pemilihan warna biru dan putih pada kemasannya, fontnya yang lucu banget dan kemasan plastiknya yang enggak terkesan murah padahal harganya murah juga salah satu daya tarik yang bikin aku suka banget produk ini. Harganya 30an ribu dan aku belinya waktu ada promo satu set lengkap seri sugar rush dilengkapi kotak yang lucu banget, ada 4 shade didalamnya (pink velvet, cherry bomb, cookie dough, dan maroon macaron) cuma 90 ribuan. Karena emina ini masih baru dan seri sugar rush ini masih baru, yang aku perhatiin adalah emina masih sering kasih promo untuk seri ini.
Ps: The photo is not mine (source: http://www.utotia.net/2016/06/emina-sugar-rush-launching.html)

5 User's Overall rating

Emina Sugar Rush
Lizazs

Lizazs

1 year ago

1

Wishlist

5

Reviews

4.2

Package Quality

80%

Repurchase

Description

Emina Pink Velvet, salah satu shade dari seri sugar rush yang tidak hanya berfungsi sebagai lipstik tapi juga sebai lip balm.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Emina

Emina adalah produsen kosmetik lokal asal Indonesia yang sasaran pasarnya adalah para remaja hadir sejak dua tahun kebelakang tepatnya tahun 2014. Dengan harga yang terjangkau, packaging yang menarik, dan warna-warna cerah sangat cocok digunakan untuk remaja apalagi yang baru belajar makeup.

Not found article in this product