ADD
2.5
(2 reviews)
Soulmatte Lipstick
03 Fairy Fantasy
Emina
Rp. 60.500
2 Reviews
shaffina
Dry, Medium Light, 25 - 29
07 Apr 2018

Beli ini karena lebih tertarik packaging sih. Terus setelah dicoba ternyata enak banget tekstur lipstiknya. Super creamy tapi matte. Sama sekali nggak bikin bibir keliatan kering. Untuk shade nya yang ini aku kurang cocok ya karena jadi gonjreng banget di bibir aku. Pilihan warnanya juga masih sedikit. Mungkin nanti kalo ada warna baru yg keliatan ...

putikbd
Dry, Medium, Neutral, 19 - 24
12 Mar 2018

Tidak sesuai ekspektasi. Warnanya terang dan pucet banget, gak sesuai dengan warna boxnya, selain itu kurang pigmented, satu layer belum bisa nutup garis hitam di bibir aku. Sebenernya kalau satu layer bisa nutup, lipstick ini ringan dipakai, tapi kalau harus berlayer-layer ya cukup berat, dan produk ini tetap bikin bibir aku kering, padahal katany...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD