ADD
4.4
(5 reviews)
Rouge Allure Velvet
La Caline 36
Chanel
Rp. 472.500
5 Reviews
deavalence
Combination, Light, Neutral, 25 - 29
15 Jun 2016

Warnanya bagus sih. Gak menor kalau dipakai sehari-hari. Kalau keseringan dipakai bikin bibir kering apalagi untuk bibir sensitive. Diantara semua tipe lipstick chanel, rouge allure velvet ini yang paling tahan lama. Finishingnya matte tapi gak terlalu seret dibandingkan dengan brand drugstore

rency
Normal, Light, Warm, 25 - 29
23 Jan 2016

Sama seperti designer make up brand lain, harganya mahal. Cuman packagingnya unik banget, dan mewah.<br /> <br /> Lipstiknya juga bagus kualitasnya. tahan lama, warna2nya juga bagus. Bakalan repurchase dan cobain warna2 lainnya

lealuna
Normal, Light, Warm, 25 - 29
15 Dec 2015

Without a doubt I will say it is expensive. <br /> <br /> Lipstik mahal ini enak dipake. Ga bikin bibir kering, ga terasa berat, dan wanginya juga enggak terlalu wangi. Warnanya ga norak dan awet (kecuali abis makan, tentu saja). I like it. I think every lipstick should be like this, not in price but in quality.

AzizahFirdaus
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
19 Oct 2015

chanel seri rouge allure velvet emang oke punya, teksturnya enak banget. not creamy nor matte. a little nice smell and beautiful shade. warna ini cantik banget, agak mirip sama raffine tapi aku suka semua haha. packaging ga usah ditanya lah ya. super keren dengan sistem lock yang bikin lipstik ini aman walaupun kebanting.

meineliebe
Combination, Light, Neutral, 30 - 34
02 Oct 2015

Chanel Matte lipstick ini merupakan salah satu matte lipstick favourite saya. La caline ini berwarna dusty plum (lebih terang dibanding diorific mitzah). Texturenya smooth, pigmented, easy to apply, light weight, cukup tahan lama, packagingnya cantik, overall dibanding rouge coco shine, saya lebih suka formula rouge allure velvet ini karena tidak d...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD