Save Us Lipstick

04 Orange

Beyond

4.0

1 Review

Product Price IDR 169,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Angel_m10

11:56 PM . 11 Jul 16

Kesan pertama lipstick ini pasti lucu banget! Yang no 04 ini bentuk nya red panda. No 04 ini tertulis warna orange tapi di aku sekali apply warna nya jadi peach. Dia buildable sih warna nya, di apply bbrp kali jadi orange. Menurut aku ini sedikit ada neon nya jadi mendingan coba tester dulu sebelum beli. Lipstick ini creamy, dan gak bikin bibir kering. Ketahanan nya lumayan, tapi dipake makan minum ya agak2 kehapus. Dia ada sedikit wangi2 citrus tapi dikit aja dan setelah dipake gak berasa kok. Kelebihan lain yang aku suka dia ada spf 8 nya.

4 User's Overall rating

Beyond Save Us Lipstick

2019 years ago

Beyond Save Us Lipstick
Angel_m10

Angel_m10

1 year ago

0

Wishlist

1

Review

2.0

Package Quality

100%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Beyond

Not found article in this product