ADD
3.4
(124 reviews)
Lip Balm
Strawberry
Wardah
Rp. 21.000
125 Reviews
ViviMariaKristanty
Dry, Light, Cool, 19 - 24
12 hours ago

Awalnya kirain serius bisa oke di bibir. Tapi kayanya agak kurang cocok di bibir aku, soalnya enggak tau kenapa kaya lengket dan jadi kaya ngegumpal di bibir gitu. Dan ngerasa kering kalo aku pribdai.

affafabror
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
2 days ago

suka banget sama lip balm ini, karena dia bisa bikin bibir aku lembab dalam jangka waktu lama dan ga mesti sering sering reapply. harumnya pun enak strawberry. yang aku ga suka packagingnya karena harus dicolek colek

RissaKim
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
2 days ago

huhuhuhu.... sampai sekarang pun aku masih pakai lip balm ini loh. dlu beli ada discount harganya cuma 12ribu wkwkwkkk trus tiap malam aku apply ke bibir biar g kering. lumayan melembapkan sih dan bau strawberry gitu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Arnysannyda
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
5 days ago

Lipbalm yang merakyat. Produk lip pertamaku, rasanya berat, kerasa banget bawa sesuatu di bibir, baunya enak stroberi yang seger tapi setelah pemakaian kaya ada whitecastnya gitu, sangat mengganggu untuk next mungkin nyari yang lain. Packegingnya juga agak gimana gitu, dicolek pakek tangan agak ragu diolesin langsung ke bibir kurang enak dipandang....

ismizn
Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24
6 days ago

ini lipbalm pertamaku sih. waktu itu bibirku kering parah dan akhirnya di rekomendasiin ini sama mba mba wardahnya. so so aja sih buat ngelembabinnya. gak terlalu lembab cuma ada efek merah gitu pas dipake

fitriapitasari
Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24
12 Jun 2018

Lip Balm ini sih beneran ngelembabkan bibir dan gaada warnanya dan baunya enak. Tapi tempatnya kurang bagus soalnya bikin kotor gitu. Terus bikin kotor tangan juga sih takutnya kadang lupa ga cuci tangan. Repurchase? Maybe

afifaaahfi_
Normal, Light, Cool, 19 - 24
11 Jun 2018

lip balm dari wardah yang satu ini aku kurang merekomendasikan karena teksturnya ini gak berat yaa jadi kalo kita pake tuh kaya berasa banget pake lip balm dan berat dibibir jadi kaya gak nyaman gitu.

zahratulyaya
Normal, Medium Dark, Neutral, 18 and Under
05 Jun 2018

Udah repurchase produk ini 2x, menurut aku ini very recomended untuk bibir pecah2 dan kering, pakai nya malam haru trus bsk pas bangun dicuci pakai air dan di lap pakai tissu bibirnya, percaya deh nnt kulit2 kering di bibir bakal ngelupas trus bibibr jd lembab😍

Sandralrnc
Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24
02 Jun 2018

Beli ini karna waktu ini bibirku lagi pecah-pecah dan akhirnya mampir ke guardian lalu di tawarin ini sama spg-nya. Harganya sih murah, kurang suka sama packagingnya yang super simple tapi sesuailah dengan harganya, aku ga ngerasa ada efek apa-apa pas dipakai, gak memlembabkan sama sekali dan bibir aku tetap aja pecah-pecah.

ninahamith
Normal, Medium, Warm, 18 and Under
31 May 2018

beli ini krn lucuk bentuknya, taunya ga cocok :') memang ya jangan liat dari penampilan nya wkwkwk bukannya lembab di aku malah jadi kering, keset gitu deh gaenak banget, akhirnya aku akalin, di cairin trus campur sama petroleum jelly, yah sekarang lumayan lah bisa di pake jadinya hwhwhw


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD