Lip Therapy Advanced Healing Tube

Vaseline

3.2

19 Reviews

Product Price IDR 49,999.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

dhanrp

11:15 AM . 15 Oct 17

Aku beli ini pas lg di US, pas musim gugur, suhu bisa dibawah 5^, bibir kering parah sampai perih dan semua lip balm yg aku bawa ga ngatasin bibir aku yg super kering. Aku liat ini pas lg beli minum di drugstore (CVS?) dan harganya murah ga sampe $2 jd yaudah beli aja siapa tau bagus. Dan ternyata ngaruh bgt setelah aku pakai sehari bolak-balik di reapply, bibir aku kembali seperti semula, ga pecah2 dan perih lg. 10/10 would recommend!

5 User's Overall rating

herlinawidy

2:15 PM . 08 Oct 17

Bibirku tipe bibir yang gampang banget kering sampe bisa dikelopekin. Jadi sering banget nyoba nyoba produk untuk ngelembabin bibir. Untuk produk ini ngelembabin hanya sebatas saat memakai, pas aku lagi gak pake jadi kering banget dan lebih kering dibanding sebelum aku coba produk ini, jadi kayak ketergantungan harus pake terus terusan. Akhirnya beralih ke produk lain dan nemu yang lebih melembabkan meski sedang gak pake. Untuk packaging suka banget bisa dibawa kemana mana.

2 User's Overall rating

joamidala

10:01 AM . 22 Jun 17

Ini kecil tapi awet banget dah. Bagus sekali ini tuh. Aku pake setiap sebelum tidur agak tebel dan berasa banget. Setelah mulai pake ini, aku gak perlu pake lip balm atau gak minum juag bibirku gak akan pecah-pecah. Ini juga teksturnya pas menurutku. Jadi aku suka baget sih. Travel friendly? Banget!

4 User's Overall rating

nashasmoredjo

6:26 PM . 30 Dec 16

Produk ini walaupun kecil sizenya, tapi awet banget. Ini biasanya cuma aku pakai sebelum tidur aja, karena kalo dipakai sebelum pakai lipstick bakal lumayan kerasa greasy di bibir. Aku pernah ngalamin worst lip condition kayal bibir super kering sampai pinggiran bibir aku kemerahan dan super perih kalo buat ngomong dan makan, tapi sejak pakai ini dan diselang-seling sama Superbalm Lip Treatment nya Clinique, untungnya kondisi bibirnya membaik sekitar 3-4 hari kemudian. Kalo buat aku sih, produknya ini ngga nambahin kelembaban di bibir, tapi lebih ke ngunci kelembaban yang udah ada di bibir :)

3 User's Overall rating

scarlett_pearl

2:31 PM . 24 Oct 16

Lip balm ini affordable dan gampang dicari dimana2. Tapi aku gak suka teksturnya gooey dan susah menyerap di bibir, rasanya kayak pake lip gloss. Baunya juga agak aneh kalo di hidung aku. Kurang melembabkan, tapi bibir aku emang super kering dan suka ngelupas, susah nyari lipbalm yang bisa naklukin bibir kering ini. 

2 User's Overall rating

Vaseline Lip Therapy Advanced Healing Tube
gpermata

gpermata

2 years ago

2

Wishlists

19

Reviews

3.3

Package Quality

58%

Repurchase

Description

Vaseline Lip Therapy Advanced Healing Tube dibuat dari triple-purified Vaseline® Petroleum Jelly yang dapat mengunci kelembaban pada bibir sehingga bibir tidak lagi terasa kering dan pecah-pecah. Formulanya dapat melembabkan dan menenangkan bibir kering, sehingga bibir terasa nyaman.

How To Use:
Aplikasikan secara merata pada bibir

Suitable For:
Bibir pecah-pecah

Ingredients:
White Petrolatum USP (100%), Fragrance

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Vaseline

Vaseline merupakan original skin experts yang telah membantu kulit selama lebih dari 140 tahun. Menghadirkan rangkaian produk yang memberikan kelembaban secara mendalam, bukan hanya perbaikan instan untuk kulit lebih cantik dan sehat.

Not found article in this product