ADD
4
(2 reviews)
Theraskin Lip Balm
Lip Balm
Theraskin Skincare
Rp. 25.000
2 Reviews
lailatun.naimah
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
13 Aug 2017

Bagiku produk ini cocok banget buat yang punya bibir kering . Apalagi yang sering banget pakein lip matte , pasti bikin bibir makin kering kan ... nah aku beli ini juga awalnya iseng aja , aku coba in pake ini tiap mau tidur , tiap mau pake lipstick apapun aku juga sering banget pake ini dulu dan alhamdulillah saat ini bibir aku jauh banget dari ka...

firmayulinda5
Oily, Warm, 19 - 24
03 Jul 2016

Hello kali ini aku akan mereview produk lip balm Made in Indonesia, iyak dari Theraskin.<div>Tau nggak produk-produk Theraskin banyak dipake di klinik-klinik kecantikan loh, itu alasannya Theraskin salah satu produk skincare andalan saya.</div><div>Lip balm ini baguuuuss bgt, melembabkan, tapi nggak memberi warna sih (iyalah namanya juga lipbalm he...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD