ADD
0
(0 reviews)
Lip Color
Bare Peach
Tom Ford
USD 54
2 Reviews
lianna_lim
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
29 Aug 2017

Aku udah 5 taun pake produk ini. Warna pigmented bgt di bibir aku, ga melembabkan sih soalnya jatohnya berminyak jadi kalo abis pake kaya abis makan gorengan, jd harus di tap pake tisu biar minyaknya ilang.. tapi selebihnya ANDALAN banget kalo lg mau tampil natural, warna ga norak dan kalo dipake sebelum pake lipstick lain warna lipstick bakalan le...

Lyeaeae
Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29
24 Dec 2015

Produk ini enak banget dibibir bikin lembab sama bikin bibir jadi berwarna tanpa pewangi lagi jadi enak dipakai sehari-hari kemasana warna pink bikin produk ini tambah unik nggak bikin bibir berminyak kaya habis makan gorengan sesuai dengan nama produknya lip conditioner


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD