ADD
4
(2 reviews)
tender care protecting balm
rose and organic honey
Oriflame
Rp. 39.900
838 Reviews
nisaqodria
Dry, Medium, Neutral, 19 - 24
2 days ago

Beli ini karena ditawarin temen produk oriflame dan pas bgt ini lagi diskon hehe. Aku biasanya pake ini buat scrub bibir (dicampur sama gula pasir). Efeknya lumayan bikin kulit bibir lembuut. Tapi minusnya sih dia kurang higienis karena mesti dicolek2 gitu kaan, makanya tangan jg harus selalu bersih sbelum colak-colek. Skrg masih banyak tuu jarang ...

fanisadwi
Dry, Light, Cool, 19 - 24
2 days ago

awal nyoba ni produk karna dikasih tau teman dan kebetulan lagi promo jadi lah beli. tp pas di pake dibibir baru brp hari bibir jadi agak hitam, malah lebih bagus kalo di pake di area kulit yg kering. kalo untuk package kurang higienis karna mesti di colek2 dulu, untuk repurchase pikir2 dulu deh

Nadia510
Normal, Medium, Neutral, 18 and Under
2 days ago

menurutku sih ga jauh beda sama vaseline. jadi menurutku harga oriflame ini tergolong mahal :(. aromanya kurang menarik. akhirnya jarang ku pakai. tp sejauh ini masih aman di kulit sih. ga bikin kulit kering atau semacamnya.

Hannahandayanii
Oily, Light, Cool, 19 - 24
3 days ago

Ini ngelembapin bangetsih prodaknya, wanginya enak, efeknya juga bagus dan cepet. Bibir pecah” pake bentran aja udah gak sakit. Tapi sayanggg packaging nya bikin prodak terkontaminasi *ellaaahh Karena prodaknya jar gini, jadi kan harus pake tangan yaaa, kayanya kalo pake kapas ribettt ya ceuuu

nisazulfa_
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
3 days ago

so so aja pakai ini. awal nyoba punya temen yang konsultan oriflame, enak sih sama rasanya kaya pakai lipbalm merk lain. trus aku beli yang varian blueberry. itungannya juga hemat, harga ngga ada 40.000 bisa tahan lama awetnya. cuman waktu aku coba di kulit aku yang luka (katanya bisa juga buat luka), ngga sembuh malah tambah bengkak. mungkin karen...

evaniesabatini
Oily, Medium Light, Warm, 18 and Under
4 days ago

ini lipbalm klo lagi ada promo beneran gk nanggung dah, wkwkwk. soalnya pertama kali aku beli itu harganya cuma 15k aja dan hasilnya dibibir aku sih ngelembapin bgt walau rada minyakan gtu, dan klo di taro di tempat yg panas kaya dibiarin di dlm mobil pas siang2 bisa meleleh gtu jadi harus d taro d tempat yang suhunya standar aja

verawow
Normal, Medium Light, Neutral, 40 - 44
4 days ago

awal coba produk ini di kasih sama anak saya...dan aku suka dengan produk ini dapat melembabkan bibir saya yg kering ini...dan harga nya murah lagi apalagi klo ada promo beli satu gratis satu, pasti langsung saya beli..😊

bellaprtw
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
4 days ago

Ini oke banget buat melembabkan bagian bagian yg kering. Aku suka pake di sikut dan lutut. Kalo malem sebelum tidur. Sama dibibir kalo sebelum pake lipstik. Katanya si bisa buat pelembab dimuka sama ngilangin dark circle . Tapi kok ragu buat dicoba ya 😅 tapi masi banyak ko kegunaan tender care ini. Multifungsi banget. repurchase? Gatau deh pengen ...

rajend
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
6 days ago

ini 11 12 sama punya vaselin vm ktn udh biasa pake vaselin jd ga beli ini lg bandingin hargany dg volum produk jauh murah vaselin soalny 😂, cumaaa ini lbh ringan formulanya drpd vaselin dia kalo dipake di bibir ga seberat vaselin

fikriaulfa
Combination, Medium Dark, Warm, 25 - 29
7 days ago

Multipurpose balm, mirip vaseline petroleum jelly. Kemasannya praktis gampang dibawa kemana mana, tapi ga semelembabkan vaseline, makanya ga repurchase. Harganya juga cukup mahal untuk ukuran sekecil itu

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD