ADD
3.4
(467 reviews)
Baby Lips
Anti-Oxidant Berry
Maybelline
Rp. 18.000
468 Reviews
Doantika
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
6 hours ago

Ini lip blam yang menurut aku ngga bagus.. soalnya bibir aku yang kering banget, produk ini beluum bisa membuat bibir aku lembab jadi percumah aku beli.. terus teksture pas dipakeknya itu aku ngga suka karena rasanya kaya pakek lilin di bibir aku.. untuk warna yang maybelline punya di bibir aku ngga kelua warnanya dan menurut aku ngga cocok aja di ...

fharalogy
Dry, Medium Light, Cool, 19 - 24
10 hours ago

Biasa aja sih produk ini. Bikin lembab tapi gampang ilang. Wanginya suka karna seger. Tapi berminyak banget jadi males pake karna keliatan lebai. Balmnya juga gampang kering jadi harus berulang2 kali ditouch up.

oviglrcd
Normal, Medium, Neutral, 19 - 24
11 hours ago

lipbalm kesukaan, bener bener bikin bibir lembab dong. semenjak pake ini bibirku ga pernah pecah pecah lagi, jadi dipakein lipstick/lipcream apapun bagus. menuruku ini lipbalm juga awet banget sih, aku pake tiap hari gak habis habis. murah dan bener bener work. love it

octywanda
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
a day ago

Lip balm bersejarah wkwkwk. Efek mosturizingnya cuman sebentar, dan lebih ke greasy. Wanginya sih suka ya sweet kaya permen gitu. Penyimpanannya harus bener karena kalo kena suhu panas agak lama dia bakal agak melted dan makin greasy kalo dipake. Beberapa kali kejadian lip balmnya ga bisa turun karena terlalu semangat muter😂

fazranas
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
2 days ago

inget banget aku pakai ini dari jaman baheula gatau tentang liptint lipstick lipmatte!😂 suka ngumpulin varian yang berbeda karna ada rasanya jd enak bgt saat diaplikasiin ke bibir. tapi harus selalu retouch2 krn ga terlalu tahan lama, you know this lipbalm soooo famous (pada jamannya) 😌✨

dyndaad
Oily, Medium Light, Cool, 18 and Under
2 days ago

udh ngelihat ini dimana2 tp blm tertarik beli dan ditawarin akhirnya beli, packagingnya lucuu warna pastel gituu, pas pertama kali coba kurang suka baunya agak nyengat di hidung aku pas make rasanya mau jilat ituu, pas awal pemakaian lembab gitu bibirnya stlh lama pakai jd kering lg

Rennianisa
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
3 days ago

pake produk ini enak banget, bikin bibir jadi lembab waktu beberapa saat setelah pengaplikasian tapi lama-lama juga pas pake lipcream matte jadi kering bibir. butuh produk yang bisa lebih lembabin bibir lama lagi hehe

selaeveline
Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under
5 days ago

awal liat packaging nya sih suka banget lucu gitu warnanya pastel dan baunya wangi banget jadi pengen di jilat gitu tapi ada 2 bulanan pemakaian itu aku baru sadar ternyata bibir aku makin kering pake itu dan setelah pemakaian kadang terlihat agak kusam

yoselyneunike
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
6 days ago

jaman SMP dan SMA aku selalu pake ini, warnanya samar2 banget hampir transparan, wanginya juga enak-enak kaya cherry gitu, harganya pun murah bgt untuk kantong anak sekolahan waktu itu, cuman diumur yg sudah bertambah aku sudah pindah ke produk lain untuk lipbalm hehe

Verdani
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
6 days ago

ini packagingnya gemash banget siih, beli ini pertama krn tertarik sm warnanya yg girly bgt. di aku sih bkin bibir lebih moist ya, apalagi pas lg puasa gini, dehidrasi bkin bibir kering. cm tetep diaku ini B aja hehe


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD