ADD
3.9
(12 reviews)
Lip Balm Lip Nutrition
Orange Crush
Make Over
Rp. 35.000
12 Reviews
beautycissy
Combination, Medium, Warm, 18 and Under
28 Nov 2017

Awalnya tuh aku cuma mau coba coba pake lipbalm buat ngatasin bibir aku yang super kering, dan akhirnya sama sales nya ditawarin LipBalm nya MakeOver, karena penasaran dan harganya murah, yaudah aku beli, pas pertama aku pake dia langsung bisa bikin bibir aku lembab, dan dia cocok banget buat anak sekolahan kaya aku karena dia emang gaberwarna sama...

widaelanor
Oily, Medium, Warm, 45 and Above
31 Oct 2017

Baru pake ini sekitar semingguan. Awalnya bibir aku pecah2 gara2 sering pake lipstick atau lipcream yg matte. Terus aku pake produk ini di malem hari sebelum tidur dan d pagi hari sebelum pake make up. Alhamdulillah terasa lembabnya dan bibir jadi ga pecah pecah. Ga merubah warna lipstick atau lip cream yg kupakai. Tapi sedihnya bentuknya itu jar. ...

arifiani13
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
24 Oct 2017

pertama pake ini karena jatuh cinta sama wanginya, enak bangeet wangi jeruk haha kalo dipake udah ga kecium wanginya si. sebelum pake lipcream wajib pake ini dulu biar bibir ga kering. kalo mau tidur juga wajib pake ini, bangun2 berasa bibir kissable banget haha teksturnya enak lembut, recomended

windatrian
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
17 May 2017

Suka sama lip balm yang ini. Wangi aroma jeruknya enak banget, fresh. Bisa bener-bener melembabkan bibir sebelum apply lipstick, dan gak berasa berat. Bisa diselipin dimana aja, cuma agak kurang higenis aja kudu oles ke jari dulu tiap mau pake.<br>

pusspt
Oily, Medium, Warm, 45 and Above
07 Aug 2016

Harganya murahhh. Wanginya enak, ga bikin enek. Bikin lembab bibir tanpa ngerasa terlalu berminyak. Warnanya transparant jd bagus kl buat dipakein lipstick nude ga ngerubah warnanya. Sayang kemasannya di jar yg bikin kita harus nyolek2 kalo pake

sarahpratiwi
Normal, Warm, 19 - 24
10 Jul 2016

Lip balm kesayanganku. Mengatasi kulit kering dan pecah pecah di bibir. Selalu di oleskan sebelum pakai hi matte lipsticknya dan ngebantu ga ngeringin bibirnya setelah itu. Harumnya wangi dan ga ada rasanya cocok untukku di pakai pagi, siang atau malam sebelum tidur

esambot
Normal, Medium Dark, Warm, 25 - 29
05 Mar 2016

Aku suka deh sama produk ini. Sebenernya ya seperti lip balm yang lain, melembabkan. Aroma jeruknya bikin fresh. Walaupun di kemasannya terlihat warna orens tapi pas dioles ke bibir jadinya transparan, dan ga ada rasa manis2nya. Biasanya aku pakai sebelum tidur, juga sebelum pakai lipstick matte. Bibir ku yang sering kering dan pecah-pecah, sekaran...

amsek
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
14 Feb 2016

suka banget pake lip balm ini karena aromanya segaar bau jeruk gitu enaak. sesuai fungsinya dia melembabkan bibir tanpa bikin ngerasa terlalu berminyak, setelah pemakaian bibir bener2 lembab dan bikin pede buat pake matte lipstik (note: bibir aku kering banget). sayangnya no spf dan packagingnya bikin lip balm suka kecongkel kuku :(

rizkavira
Normal, Medium, Warm, 18 and Under
20 Dec 2015

lip balm ini wanginya fresh dan rasanya enak seperti permen rasa jeruk gitu. lip balm ini cukup melembabkan bibir dan teksturnya agak lembut ketika dicolek ke tangan dan juga terasa lembut ke bibir. warnanya pun juga transparan.

AzizahFirdaus
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
28 Oct 2015

balm ini bisa menutrisi kulit bibir supaya ga pecah pecah, tapi aku belum merasakan manfaatnya sih. teksturnya ringan dan di bibir juga ga greasy. wangi jeruk dan warnanya transparan. ga suka packagingnya yang berbentuk pot, kurang higienis dan ga praktis dipake. balm ini bisa menutrisi kulit bibir supaya ga pecah pecah, tapi aku belum merasakan m...

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD