Lip Balm Lip Nutrition

Orange Crush

Make Over

3.9

12 Reviews

Product Price IDR 35,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

beautycissy

7:15 AM . 28 Nov 17

Awalnya tuh aku cuma mau coba coba pake lipbalm buat ngatasin bibir aku yang super kering, dan akhirnya sama sales nya ditawarin LipBalm nya MakeOver, karena penasaran dan harganya murah, yaudah aku beli, pas pertama aku pake dia langsung bisa bikin bibir aku lembab, dan dia cocok banget buat anak sekolahan kaya aku karena dia emang gaberwarna sama sekali di bibir, packaging nya juga lucu, mungil gitu

5 User's Overall rating

widaelanor

1:34 PM . 31 Oct 17

Baru pake ini sekitar semingguan. Awalnya bibir aku pecah2 gara2 sering pake lipstick atau lipcream yg matte. Terus aku pake produk ini di malem hari sebelum tidur dan d pagi hari sebelum pake make up. Alhamdulillah terasa lembabnya dan bibir jadi ga pecah pecah. Ga merubah warna lipstick atau lip cream yg kupakai. Tapi sedihnya bentuknya itu jar. Jadi kuakalin apply pake kuas, kalo pake tangan takut ga higenis.

4 User's Overall rating

arifiani13

8:15 AM . 24 Oct 17

pertama pake ini karena jatuh cinta sama wanginya, enak bangeet wangi jeruk haha kalo dipake udah ga kecium wanginya si. sebelum pake lipcream wajib pake ini dulu biar bibir ga kering. kalo mau tidur juga wajib pake ini, bangun2 berasa bibir kissable banget haha teksturnya enak lembut, recomended

5 User's Overall rating

windatrian

11:54 AM . 17 May 17

Suka sama lip balm yang ini. Wangi aroma jeruknya enak banget, fresh. Bisa bener-bener melembabkan bibir sebelum apply lipstick, dan gak berasa berat. Bisa diselipin dimana aja, cuma agak kurang higenis aja kudu oles ke jari dulu tiap mau pake.

3 User's Overall rating

pusspt

1:40 PM . 07 Aug 16

Harganya murahhh. Wanginya enak, ga bikin enek. Bikin lembab bibir tanpa ngerasa terlalu berminyak. Warnanya transparant jd bagus kl buat dipakein lipstick nude ga ngerubah warnanya. Sayang kemasannya di jar yg bikin kita harus nyolek2 kalo pake

3 User's Overall rating

Make Over Lip Balm Lip Nutrition

2019 years ago

Make Over Lip Balm Lip Nutrition
WidyaAP

WidyaAP

2 years ago

0

Wishlist

12

Reviews

3.4

Package Quality

59%

Repurchase

Description

Make Over Lip Balm Lip Nutrition merupakan lip balm yang baik untuk merawat bibir yang kering dan pecah-pecah. Kaya akan pelembab untuk menjaga kelembaban kulit, mencegah evaporasi, dan melindungi bibir sensitif dengan vitaminnya yang kaya untuk merawat bibir. Dibuat dengan aroma buah segar, menyenangkan untuk digunakan setiap hari. Mengandung Jojoba Oil untuk mempertahankan kelembutan bibir dan mencegah bibir kusam, Vitamin E sebagai antioksidan dan pelembab bibir, SPF 15 untuk melindungi dari sinar ultraviolet. Tersedia dalam tiga macam variasi warna.

How To Use :
Oleskan dengan menggunakan ujung jari yang bersih pada bibir kapanpun saat dibutuhkan.

Suitable For :
Kulit bibir kering dan pecah-pecah.

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Make Over

Not found article in this product