Pure Shea Butter

L'Occitane

4.5

14 Reviews

Product Price IDR 640,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

nblhnindy

2:48 PM . 13 Jan 18

sangat melembabkan kulit, wanginya nggak tajam tapi tetep enak. Pelembab ini kupake waktu winter, temen2ku yang lain kulitnya pada pecah2, aku aman2 aja pake ini di tangan dan kaki. Overall, love this product! :)

5 User's Overall rating

pulyna

3:15 PM . 13 Oct 17

udah 2x beli produk ini, padahal abisnya lamaaaa banget. ini ibarat P3K, kudu wajib dibawa kemana mana. kulit kering kering, bibir pecah pecah, kulit beruntusan, semuanya aku pakein ini dan manjur. enaknya dikulit ngga terlalu oily yah, mungkin karena teksturnya yg agak padat.

5 User's Overall rating

RinintaSH

1:15 AM . 20 Sep 17

Lg mencoba banyak lip balm krn bibir gampang kering & ngelupas. Sejujurnya menurutku semua lip balm sama aja cara kerjanya, jd ini bagus2 aja sii dan kalo dipake semaleman pas paginya msh agak lembab. Kecuali ada alergi sm bbrp ingredients berarti harus nyari yg cocok ya. Tp menurutku msh banyak lip balm atau balm drugstore yg ga kalah baguus

4 User's Overall rating

deasyfaradita

7:46 PM . 12 May 17

L'occitane udah jadi penyelamat untuk chapped lips issue-ku 2 tahun belakangan ini. Biasanya selalu pakai lipbalm yg 10% shea butter. Beli yg 100% pure shea butter ini karna lipbalm yg biasa aku pakai hilang dan BA nya nyaranin pakai ini karna multi fungsi bisa ke bagian tubuh lain, dan bisa jadi hand cream juga. Pemakaian pertama pas malem sebelum tidur dan besoknya bibir ku soft dan sedikit plump. Untuk base lip tint/cream cukup oke karna walaupun udah di blot tetep melembabkan. Kekurangannya cuma kurang hygienic dibanding yang tube. Walopun dr harga kesannya mahal. Kalau cuma sekedar untuk jadi lipbalm bakal abis lama banget. So i guess it worth every penny ??

4 User's Overall rating

feraherlina

5:30 PM . 14 Oct 16

Pertama kali cobaiin ini karena iseng pas lagi jalan-jalan dan kebetulan bibir lg crack parah dan butuh lip balm. Terus iseng deh beli. Packagingnya kecil banget dan convenient buat dibawa kemana2. ini unscented juga dan bener2 ngelembapin banget. pertamanya agak bingung sih pas beli ini fungsinya buat apa. terus memang pas itu muka juga lg kering, yaudadeh aku pakeiin di satu muka tipis2 dan dijadiin lip balm juga. aku suka banget sih hasilnya ga terlalu lengket and turns out works well buat jadi moisturizer.

5 User's Overall rating

L'Occitane Pure Shea Butter
nopai

nopai

4 years ago

7

Wishlists

14

Reviews

4.1

Package Quality

79%

Repurchase

Description

L'Occitane Pure Shea Butter adalah kaleng berisikan 100% Shea Butter yang melembabkan dan melindungi bibir, wajah, kutikel dan tangan. Pelembab berkhasiat ini diperoleh dari buah pohon Shea Afrika, dan dirayakan diseluruh dunia untuk meningkatkan pembaharuan sel dan memperbaiki lapisan hydrolipid, dan karenanya melembutkan, menghaluskan dan menjadikan kulit nyaman. Tidak menimbulkan iritasi, cocok untuk pria, wanita dan anak-anak.

How To Use:
Aplikasikan pada bibir atau kulit kering yang dalam kondisi bersih

Suitable For:
Bibir dan kulit kering

Key Ingredients:
Shea Butter

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

L'Occitane

L'occitane adalah salah satu produsen perawatan tubuh yang diciptakan oleh Olivier Baussan sejak tahun 1976. L’occitane fokus untuk membuat produk wewangian dan juga menjadi salah satu perusahaan pertama yang menyertakan Braille pada produknya. Bermula dari menjual produk di pasar lokal, kini L’occitane hadir di berbagai belahan dunia.

Not found article in this product