ADD
4
(2 reviews)
Mentholatum Lip Balm
Grape Blackcurrant
Lip Ice
Rp. 15.000
2 Reviews
anindyarfa
Oily, Medium, Warm, 18 and Under
11 Jun 2017

tipe bibir aku itu kering banget dan pecah pecah banget, udah nyoba berbagai macam lip care,lip balm belum ada yang cocok, terus nemu ini di 7-11 malaysia terus nyoba,wanginya enakkk bangett ? karna mentholatum jadi semriwing gitu di bibir,ini cukup membantu di bibir aku sih, lembabnya well, ga kayak habis makan gorengan.

pinkvanilla
Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24
26 Aug 2016

Ini lip balm pertama yang aku coba. Formulanya so so aja sih, cukup ngelembabin. Karena ini mentholatum lip balm, jadi kalau dipakai kerasa mint2 dingin gitu. Wanginya enak bangettt. Berhenti pakai ini karena katanya menthol lip balm ngga boleh sering2 dipakai karena bikin tambah keringgg


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD