ADD
1.5
(2 reviews)
Lip Gloss
Pink
La Tulipe
Rp. 50.000
2 Reviews
Gustiastri
Combination, Medium Dark, Warm, 18 and Under
04 Jun 2018

Pas di toko, mbaknya bilang kalo ini "bagus, bikin lembab, meskipun lip gloss tp ga kayak habis makan gorengan, dan warnanya ga terlalu mencolok". So pas gue beli, dan gue apply, ini tuh bener2 jauh dari kata2 mbaknya. Pake ini bener2 kayak abis makan gorengan, warnanya sheer parah (kebetulan aku ga suka sm produk yg hasilnya sheer), efek n...

glowinqstar
Oily, Light, Warm, 25 - 29
15 Jan 2016

I don't know why they put gloss as the name. Tapi menurut ku ini smacam tinted lip balm. Not so moisturizing, and the colour is super super sheer. Kalo utk teen maybe good for school / daily activities. Tapi personally, i won't repurchase


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD