ADD
3
(2 reviews)
wet n wild megaslick balm stain
ready or not
Wet n Wild
Rp. 99
2 Reviews
aulll_
Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24
23 Jun 2018

pas pake ini punya temen hehe icip icip selama seminggu pake nya, enak sih gampang diaplikasiin trs gak bkin bibir kering, kurangnya dia itu gampang hilang. di aku bisa sejam-2jam yaa gimna yaa padahal enak gitu klo stay 3jam soalny aku baru tau sepudar itu produk ini, tapi ttep rekomen buat yg mau coba

Graceeee
Combination, Light, Neutral, 19 - 24
10 Mar 2018

Warna nya bagusan di blend di bibir jangan di pake kayak lipstick. keliatan lebih natural dan seger kalau di blend pake brush. ga bikin kering di bibir. sayang nya gampang meleleh kalau kena panas. .


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD