ADD
3.7
(461 reviews)
Delight Tony Tint
Red
Tony Moly
Rp. 50.000
461 Reviews
Maria28
Normal, Medium Light, Cool, 25 - 29
9 hours ago

Pertama coba tony moly ini karena dikasih temen hehe.. kan lagi nge-hype banget tuh pada masa itu. jadi ya lumayan lah ya.. warnanya lumayan cantik. tinggal atur aja tipis atau tebalnya di bibir. yang paling enak itu wanginya sih.. strawberry manis gitu, jadi pengen jilat wkwk

rarasamrgna_
Dry, Medium Light, Neutral, 18 and Under
20 hours ago

awal awal tau ini garagara heboh banget waktu itu di sekolah terus di youtube juga banyak yang ngereview, eh waktu ku coba beli bener sih murah dan warnanya cocok banget tapi sayang walaupun udah aku kasih lip balm tetep aja kering di bibir aku huhu

putriadhiakanza
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
a day ago

Bener sih kalau lip tint ini dibilang lip tint sejuta umat, kyknya setiap cewe yang punya lip tint pasti punya ini. Rada setuju ga setuju sih tentang hype dari lip tint ini. Pengakuan pertama, wanginya supeeeerrr sekali sih enaknya. Warna pigmented ga usah ditanya lagi. Ketahanannya dibibirku kurang, ga tau kenapa dia cuma tahan 1-2 jam gitu (atau ...

agustinali2
Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24
2 days ago

dari semua varian paling suka warna ini, warnanyaa pigmented bangett, aplikatornya enak untuk dipakai, meskipun agak kering. jadi sebelum pake harus pake lip balm dulu, kadang setelah pakai harus ditimpa pakai lip balm lagi. overall lumayaan lah

aishamureta
Dry, Medium, Warm, 18 and Under
2 days ago

liptint sejuta umat. apalagi di kalangan smp sma HAHAHAH. ini lumayan sih kalo mau yg natural natural aja cocok make ini. apalagi ini bisa buat blush on ala ala jg. tapi gatau knp kalo di aku agak kering sih cuman ya ok lah kalo di pake pas lg kepepet biar ga pucet2 bgt

Intannrl
Combination, Medium, Neutral, 18 and Under
2 days ago

Aku suka bgt sama hasil warna liptintnya tapi gatau kenapa di aku cepet banget ilang nya:( dan bikin bibir aku jadi kering bgt. rasanya kyk manis manis pait gitu kalo dijilat😂 (gasengaja kejilat maksud nya)😂 Packaging nya lucu bgt aku suka😆

estadilaa
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
3 days ago

Tony moly menurut ku liptintnya cukup stay di bibir dan gak bikin bibir sekering lipstick lain. Aku suka pake ini karna paling anti sama produk bibir yang bikin bibir kering. Ini salah satu liptint terbaik sih menurutku

NunArsy
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
3 days ago

liptint sejuta umat ini. pigmentasinya jangan ditanya, tahan lama juga tapi minusnya dia bikin bibir kering :( jadi sebelum atau sesudah pake ini sebaiknya dipakein lipbalm dulu biar bibir gak kering.

ditaayusa
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
3 days ago

teksturnya cair kaya liptint yang memang liptint pad umumnya (liptint bener bener liptint gitu bukan yg hasilnya velvet atau glossy). warnanya terlalu merah di aku dan agak susah di baur di bibir aku gatau kenapa, dan rasanya pait :( yang paling paling aku ga suka dia bikin kering banget. kalau pake lipbalm dulu malah kurang nempel jadi udahlah ga ...

alethalaivania
Combination, Medium Light, Warm, 18 and Under
3 days ago

beli ini grgr emang sempet hype banget. awal beli pas masih sma karena masih jamannya baru kenal makeup dan cuma kenal liptint. ini liptint kedua setelah etude. harganya murah banget cuma 30.000 dan cukup longlasting ya. tapi emang bikin bibir rada kering sih. ya seperti liptint pada umumnya teksturnya gel dan pigmented. produk yang bagus! repurcha...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD