ADD
4.5
(3 reviews)
Tint in Gelato for Lip and Cheek
PK01
Shu Uemura
Rp. 396.225
3 Reviews
gracenovita
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
02 Mar 2018

Aku punya shade CR 01. Jatohnya coral tapi lama2 jadi nge pink. Aku suka bgt warnanya, keliatan fresh gitu. Tapi sayangnya bikin bibir kering dan pecah2 abis seharian pake ini walau udah pake lip balm dulu :( Bisa dipake di pipi utk jd blush on juga, hasilnya bagus bgt :)

prmxwr
Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24
26 Oct 2015

My favorite pink lipstick. Warna pink nya terang, playful like a barbie pink, tapi ngga jadi keunguan di bibirku yg agak ungu. Very pigmented and creamy. Teksturnya super enak, ngga terasa berat ataupun bikin kering. Love love love, will repurchase :)

dheayu91
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
08 Oct 2015

Love it so much since the first time i try the texture on my hand. Bener2 kaya gelato ice cream yang super soft n creamy. Hasil akhirnya pun matte creamy n di bibirku ga bkin kering. Warnanya bener2 pigmented walaupun cuma dengan skali usap aja. Warna ini pinknya cantik banget ala2 k-pop gtu. Tapi belum perna nyoba dipake buat blush sih. Pipi rada ...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD