ADD
3.2
(10 reviews)
Ink Airy Velvet
04 Beautiful Coral Pink
Peripera
Rp. 85.000
23 Reviews
nblhramadhani
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
15 Apr 2018

Liptint pertama yang warnanya cocok di aku. Fyi aku juga suka yg no #14. Aslinya ga pernah beli liptint bcs pernah coba merk sebelah itu warnanya jadi serem di bibirku. Kinda merah darah jadi bibir aku kayak abis sariawan + kegigit. Tapi airy ink ini enggak! Warnanya cantik. Tipe2 MLBB (my lips but better). Dan terkesannya lagi ga begitu kering. Di...

JesShinelle
Combination, Light, Warm, 30 - 34
14 Apr 2018

Kesukaan gue pake banget!!! Semua lipstick versi airy ink atau ink velvet dr peripera oke bgt menurut gue. Dari segi harga terjangkau bgt. Packaging lucu bgt. Dan dipakai juga awet bgt. Gue punya berbagai macam warna utk lipstick nya peripera. Yg shade ini hasilnya oke bgt di bibir gue. Bikin wajah kelihatan lebih putih karena warnanya kontras bgt....

Sarah_kartika
Normal, Medium, Neutral, 19 - 24
01 Apr 2018

Parah love abis sama ini product bener bener soft gitu di bibir dan warnanya suka banget. biasa nya pake lip balm terus pake lip concealer (innisfree) abis itu pake lip tint ini terus di bikin jadi gradient lip bareng mizzu klo engga lip yang lain yang ga nyangka sih pas di gabung sama dear darling water gel tint ga crack gitu cantik banget parah....

andini12
Oily, Medium Dark, Neutral, 25 - 29
29 Mar 2018

my first korean lip tint. tapi sebenernya gak bs dibilang lip tint jg krn ini jatuhnya lebih ke lip cream. aku ngerasa jarang produk bibir korea jarang yg ada warna seperti ini yg masuk ke kulit yg cukup tan. di aku jatuhnya brick orange.

udgithaa
Oily, Medium, Warm, 18 and Under
24 Mar 2018

cinta sama liptint ini! warnanya bagus bangetttt. bingung pas mau beli ini shadenya banyak dan cantik semua! trus akhirnya jatuh hati sama shade ini dan untungnya gak salah pilih shade! hehehehe senang. teksturnya creamy dan smooth banget pas dipake di bibir. di aplikasi dikit aja udah langsung keluar warnanya. repurchase? yes, tapi mau coba warna ...

Hanafeberia
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
20 Mar 2018

Duhhh sukaaaaa banget sama airy yg no 8 ini ❤ awalnya ragu beli krn beli airy yg no 5 wangi nya aneh dan warna nya aneh terlalu neon di bibir aku. ternyata beda. kyknya peripera airy tiap nomor beda wangi nya dan no 8 ini wangi nya gak ganggu. wangi bunga yg soft dan warna nya BAGUUUSSSSS banget!!! warna nya brown yg bagus bgt natural di bibir. aku...

gfs1494
Medium, Neutral, 19 - 24
17 Mar 2018

penasaran bgt sama si peripera yg modelnya ink kaya gini dari dulu, kata org ini kaya liptint, tapi pas aku pake, dia jatohnya sih bukan liptint tp lebih ke cream. aku emg udh lama bgt ngehindarin lip liquid/cream yg bikin bibir kering, ngecrack, lengket, dan kalo makan/minum jdnya ngepatchy gt, tapi peripera ini waaah, hal hal yg aku hindari jg ga...

devlova
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
16 Mar 2018

newbie dalam per-liptint-an. suka cringe klo ngeliat liptint yg ngejreng bgt warnanya, apalagi yg pas diombre gak diblend bener omg sorry to say but it looks creepy af ciyus gaes inget nenek makan sirih *or apasih lupa nmanya*, and im not into glossy lip kinda girl. cukup ngeliat glossy cutey lipsnya sarahayu dah terhibur gw, but not for me T^T may...

julianalemong23
Combination, Light, Cool, 18 and Under
14 Mar 2018

pertama pakai ini, ngerasa pinknya terlalu terang . tapi makin lama dipakai, aku ngerasa bagus2 aja. untuk warna ini lebih bagus pakai dengan cara ombre lips karena menurut aku kalau dipakai full lips jadi terlalu terang

Anggylee_kershaw
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
14 Mar 2018

Beli ini krn reviewnya yg oke. Aku pilih shade glimpse brick brown krn warna amanku itu warna2 brick red-brown-ish gitu. Ternyata pas dipake dibibirku (yg rada gelap) justru warnanya ga segelap brick brown malah jatohnya rada peach. Ini lip product yg menurutku my-lip-but-better sihh. Texturenya airy banget, kayak cushion (?) dan ga bikin bibirku y...

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD