ADD
4.7
(3 reviews)
Valipcious
Divine Gloss Authentic
Mizzu
Rp. 80.000
3 Reviews
nazzasan
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
25 Mar 2018

Lipgloss pertama akuu, kalo si mizzu kan emang terkenal lipmatte nya, ternyata lipgloss nya gak kalah kece! Tapi dia lebih baik kalo dipake sendiri, bukan dijadiin topper. Soalnya pigmented banget untuk ukuran lipgloss, gak lengket dan teksturnya lumayan ringan.

arianadiva
21 Mar 2018

Gila sih cinta bgt w, kata si mba nya sih dia kaya liptint cuma ya lipgloss trs karna bagus akhirnya w khilaf gengs, harganya 79rb , warnanya tuh cakep bat btw yg gue beli namanya Authentic 02. Gue sih pakenya di bagian dalem bibir aja trs di smudge gt wagelaseh bagus parah. Cuma gatau sih tahan lama atau ga. Baru beli soalnya

thebee
Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34
14 Dec 2017

First off all, I got this one free from female daily ?. Pertama kali liat sempat ragu coba, warnanya sedikit lebih gelap dari warna lipstik yg biasa aku pakai. Tapi pas diaplikasiin di bibir, aku suka lhoo, warnanya cantik. Cukup sekali swatch warna udah jelas banget. A little bit patchy, but it's okay. Lumayan tahan lama, n lumayan moizt


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD