Skinny Tint Balm

Red Wine

Color Repvblic

2.7

3 Reviews

Product Price IDR 59,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

deanov

11:15 AM . 13 Oct 17

aku beli ini garagara ada di explore. warnanya bagus sih di bibir aku. aku sering pake kalau lagi mau ke kampus. tapi aku ngerasa tint balm ini agak bikin bibir jd flakey gitu. kalau lagi pecah-pecah jadi keliatan banget. walaupun begitu, aku tetep pake karena udh jadi kebiasaan make up aku.

3 User's Overall rating

Lizazs

12:49 AM . 23 Jul 16

Pertama kali nyoba karena liat di instagram mengenai produk ini dan tertarik banget karena salah satu beauty blogger bilang katanya bisa melembabkan. Selain itu emang waktu difotonya dipake ama beauty blogger itu, bagus banget dibibirnya. Entah memang bibir aku yang gak sebagus bibir dia atau kualitas fotonya yang bagus. Pertama kali beli awalnya agak kecewa dengan kemasannya karena dengan harga hampir 60.000 (exclude ongkir) kemasannya cuma putih polos dengan printed paper yang gampang lepas dan pudar jd kalau mau tau shadenya harus dibuka dulu (kebetulan aku punya lebih dari satu color seriesnya) dan cukup wasting time kalau mau nyari shade tertentu harus buka satu2. Entah packagingnya atau tekstur dari produknya, kalau udah sekali diputer untuk dikeluarin bakalan susah untuk dimasukin lagi jadi kalau mau dikeluarin dan dipakai jangan kebanyakan diputer karena bakalan agak susah untuk masukinnya lagi. Dua dari empat produk yang aku punya kejadiannya begini semua gak bisa dimasukin lagi jadi harus pinter2 nutupnya kalau abis make. Kalau yang chubby tint balmnya kemasannya kayak dari besi jadi kayaknya lebih bagus kualitas kemasannya.

Waktu dibuka keliatan teksturnya agak berminyak karena memang fungsinya untuk melembabkan, dan waktu dioles ternyata emang literally berminyak banget kayak abis makan gorengan dan gak terlalu keliatan shade merahnya. Kalau ditambahin dioles lagi bibir kesannya jadi kayak tebel banget enggak terlalu bagus dan gak nyaman. Selain itu juga emang gampang banget ilang karena teksturnya oily melembabkan. Aku beli udah lumayan lama dan cuma beberapa kali aku pake karena sayang kalau enggak dipake dan akhirnya sekarang aku pakai jadi cream blush. Kalau dijadiin cream blush jadinya bagus banget dan gampang ngeblendnya karena terksturnya yang lembek, cukup sedikit aja diblend udah bisa bikin pipi lebih merona.

2 User's Overall rating

jessicab

1:51 PM . 29 Jun 16

tergoda melihat boothnya di bazaar dan akhirnya beli shade red wine ini. untuk dipake as lipbalm menurutku formulanya kurang moisturising dan bisa bikin bibir pecah-pecah terlihat lebih jelas. abis itu aku coba pake ini setelah apply nivea essential care, and i love it! aku suka apply beberapa kali dan di-dab pake tissue in between layersnya, warnanya cukup nyala bahkan dengan sekali swatch, tahan, dan tidak cracked pas di touch up. repurchase? maybe. soalnya udah dipakai daily selama sebulan kayaknya sisanya masih banyak :D

3 User's Overall rating

Color Repvblic Skinny Tint Balm

2019 years ago

Color Repvblic Skinny Tint Balm
jessicab

jessicab

1 year ago

Color Repvblic Skinny Tint Balm
jessicab

jessicab

1 year ago

1

Wishlist

3

Reviews

1.7

Package Quality

67%

Repurchase

Description

lip stain

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Color Repvblic

Not found article in this product