ADD
2.8
(3 reviews)
Oops My Lip Tint Pack
Vivid Scarlet
Berrisom
Rp. 120.000
3 Reviews
dianpsdee
Dry, Medium, Warm, 19 - 24
28 Oct 2015

Gw baru sekali pake lip tint sticker ini dan ga lagi2 deh habis itu. Bibir gw jadi perih gitu. Sebelum pake bibir harus dalam keadaan kering, ga bisa dipakein lipbalm dulu karena ga bakal nempel lip tintnya. Terus ditunggu sekitar 10 menitan sampe kering, step ini yang bikin bibir gw pegel karena harus agak mangap dikit biar ga nempel. Begitu kerin...

dewiyang
Oily, Light, Neutral, 18 and Under
22 Oct 2015

berrisom ini waktu itu booming banget, aku beli yang warna orange ini karena iseng. memuaskan banget sih lip tint packnya, tahanlama di bibir warnanya. tapi warna yang ini gak cocok di aku jadi sayang banget. will try another color next time.

Mochiposh
Oily, Light, Warm, 30 - 34
13 Oct 2015

Color wise, it's really bright (suits its name, vivid) reddish orange. Very pretty, actually the first orange that really works on me. Amazing. I like the color quite much.<br /> For a lip tint, first 3 days of wearing, this doesn't damage my sensitive lips. It doesn't make it any more dry, in fact, my lips didn't chap wearing it, what a surprise (...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD