Pinky Peach Lip Palette

Pinky Peach Lip Palette

Wardah

3.2

5 Reviews

Product Price IDR 60,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

nadiaariati

7:15 AM . 04 Jun 17

beli ini dulu gara-gara diracuni sama temenku. murah sih waktu itu beli 50 rb kalo ga salah dan dapet banyak warna, ada yg matte dan glossy nya. tapi setelah dipake aku ngerasa produk ini cepet banget ilangnya! udah gitu pengaplikasiannya yg kurang efektif minimal harus 2 kali colek biar bisa nutup semua bibir. udah gitu transfer juga kemana-mana

2 User's Overall rating

auliyanaM

5:07 AM . 04 May 17

pallete lipstik yang lumayan lengkap , but I dislike with the texture to glossy I think terus kuasnya juga kaku banget berasa ga rata gitu kalo pake kuasnya trus juga cepat kering di bibir makin lama makin cracking

3 User's Overall rating

achayy

3:15 AM . 21 Feb 17

ni lipstik lmyan awet bgt,, aku pake yg redpeach,, wrna2 nya oke,, tapi yg aku gk suka adalah harus berkali2 d swatch biar blend rata kbibir,, finishnya terlalu glossy dan nggk tahan lama d bibir,, boro2 d pake minum dn makan,, pkonya lmyan cpt bgt dah ilangnya kalo d pake minum ya blas hilang ? packaging luar sih oke dan enteng,, tp entahlah aku kurang nyaman dgn kuasnya..

3 User's Overall rating

Ditajuwita

2:44 PM . 03 Nov 16

Bagusnya ini packagingnya enteng dan enak dibawa kemana mana, gampang dicampur2 warnanya, warnanya bagus-bagusJeleknya ini yang matte finish cuma 1 warna. Lainnya glossy jadi harus diakalin lagi biar matte finish. Selebihnya ini lip palette paling lengkap warnanya dibanding merk lain yang cuma 4-5 warna dlm 1 palet

4 User's Overall rating

euceu

1:44 PM . 25 Oct 16

Pros: Aku paling suka sama packaging yang kayak gini: sleek, modern, clean, cantik deh pokoknya..cermin di bagian flipnya juga lega buat ngaca.  Kayaknya ini satu-satunya produk wardah yang packagingnya keren. Palet ini cocok buat yang suka campur-campur lipstik, karena kalau dipakai satuan menurut aku sih ngga ada warna yang wow banget gitu. Empat warna dari kanan itu kalau dicampur parah cantik banget bisa buat bikin gradasi.Cons:  kuasnya terlalu kecil dan kaku. Kalau untuk bikin lip line masih oke, tapi buat ngisi bibirnya agak sulit karena alih-alih jadi keisi penuh, produknya malah kesapu lagi. Buat aku yang geragas, lipstik ini bener-bener ga bisa tahan lama. Misal mau kondangan, dari rumah pakai, pas nyampe udah ilang. Alternatifnya: aku suka pakai ini sebagai cream blush. Warnanya natural dan gampang diblend :)

4 User's Overall rating

Wardah Pinky Peach Lip Palette
euceu

euceu

8 months ago

0

Wishlist

5

Reviews

3.2

Package Quality

60%

Repurchase

Description

Mengandung Jojoba Oil, Squalane, Vit E

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Wardah

Wardah merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan oleh seorang muslimah, Nurhayati Subakat. Wardah mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, dan fragrance yang dapat membuat wanita senantiasa percaya diri dan menginspirasi orang lain. Diformulasikan dengan bahan baku terbaik serta tidak perlu diragukan lagi halal tidaknya.

Not found article in this product