ADD
3.3
(55 reviews)
Lip Palette
Chocoaholic
Wardah
Rp. 80.000
55 Reviews
ichafaizu
Combination, Medium Dark, Warm, 25 - 29
07 Jul 2018

Pertama pake punya temen, trus akhirnya beli sendiri. Enaknya itu bisa di-combine warnanya. Tapi gak enaknya harus diulas berkali-kali karena kuasnya kecil, trus kalo abis makan cepet hilangnya. Dan agak gatel di bibirku kalo dipake lama-lama. Mungkin gak cocok. Repurchase? Hmm, No.

anggreinygs
Normal, Medium Light, Neutral, 18 and Under
06 Jul 2018

Beli ini sih karena banyak pilihan warnanya gitu bagus2 juga wanginya enak. Cuma pas dipake tuh agak susah keluar warnanya dan gak tahan lama. Bagus kalau cm untuk kombinasi warna, dasarnya pake lipstik matte dulu jd lebih bagus. Kalau untuk repurchase sih sepertinya tidak mending beli lipstick nya sendiri

kyu_ikyu
Combination, Medium, Neutral, 30 - 34
05 Jul 2018

ini yah warnanya lucu2 gemesin banget. bisa di combine antar warna nya. dan smua warna bisa ke pake sih kalo aku. pink, cokelat nude, orange. syantique pokoknya. unfortunately, palet lipstik kek gini nyaman digunain pas waktunya longgar, didalem ruangan, dan g pas keburu2. soalnya aplikasiinnya pake kuas which is kuas bawaannya itu ringkih banget s...

fitriadesiana
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
29 Jun 2018

beli ini soalna lucu kecil gitu mikir bakal gampang makena. (pros) + lucu ,kecil, pilihan warnanya banyak + murah untuk ukuran lip pallet. + warnanya bisa dicampur campur (cons)- ngk tahan lama - cracky banget. - makena harus beberapa kali ulas biar warnanya keluar. jd ribet klo dibawa bawa. - aplikatorna ngak banget. cepet rontok n kasar.

lailyao
Dry, Medium, Warm, 19 - 24
22 Jun 2018

Ternyata susah-susah gampang kalo bawa lip palette. Susahnya waktu applay dan susah waktu mau make di luar ruangan. Asik sih warnanya bagus-bagus tapi sedihnya cuman make 2 atau 3 warna jadi banyak yg masih full ga ke pake huhu. Untuk tekstur seperti lipstik wardah yg biasanya yaaa not bat lahh

novandya_ts
Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24
20 Jun 2018

super disayangkann banget!! dg pilihan wrn yg banyakk dan tingkat moist yg lumayan aku tu sbnrnya suka sm palet ini krn package yg slim dan kecil enak buat dibw2 ap lagi kslo buat mua pasti enak banget. tpi kmrn wkt ak cek kadar merkuri dengan cr digosokkan ke cicin mas wrn hitamnya keluar dan aku super sedih bgt krn hrs merelakan u/ dibuang ūüė≠ ...

aaadnil
Dry, Medium Dark, Warm, 25 - 29
13 Jun 2018

pertama kali beli lip pallete ini mikirnya simple bisa dibawa kemana-mana warnanya juga beda-beda enak satu pallete ada beberapa warna tapi akhirnya menyesal setelah membeli ini why ? dicoba ke bibir harus berulang-ulang kali untuk bisa menutupi bibir dengan lipstik itu pun tidak sempurna pokoknya menyesal sekali membeli lip pallete ini cukup bag...

mamabarra
Normal, Light, Cool, 25 - 29
04 May 2018

Sebagai pecinta lipstik bernuansa cokelat, saya tergoda sama palet ini. Tapi ternyataaaa.. nggak semua warnanya asik dipake. Yang saya paling nggak suka, dia transfer kemana-mana. Kuasnya juga menyedihkan, bulunya rontok.

Fanisaaa
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
20 Apr 2018

ga ngerti lagi sama produk ini, dulu beli karena lucu aja palet gitu ada kuasnya dan warnanya bagus-bagus. pas di coba malah patchy. tiap warna tekstur nya beda-beda. gampang ilang. trus kuasnya hadeh, bulunya rontok pas diaplikasiin jadi aneh ūüė¨ akhirnya ga kepake, nganggur huhu

Mildaf
Dry, Medium Light, Cool, 19 - 24
19 Apr 2018

Beli ini soalnya di bujuk temen gt buat nyobain, akhirnya kebujuk deh. Pas beli ini lumayan sih banyak warna gt jadinya tiap hari bisa ganti-ganti tapi engga matte gt trs warnanya jg yg ke pake cuma 3 atau 4 warna aja yg lainnya engga aku pake malah masih utuh bgt. Trs jatohnya kek ada minyak2nya gt hasil akhirnya. Repurchase? Maybe


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD