Lip Palette

Wardah

3.1

309 Reviews

Product Price IDR 66,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Intaanrahayuu

4:19 PM . 19 Jan 18

aku ada ini satu, khususnya dulu aku kerja jd harus pake yg serba merah lisptik nya. makanya aku beli ini harga juga terjngkau, dapat warna idaman, tapi aku kurang suka, karna minyak nya kebnyakan. maybe

3 User's Overall rating

fbyptri

3:37 AM . 12 Jan 18

nyoba ini punya mama. ribet sih kalau menurut ku harus pake kuas2 gitu. warna nya banyak, dari warna yang terang sampe nude pun ada. tapi (+) nya yaaa dalam satu pallette (maaf ya kalau tulisannya salah hehe) itu, ada banyak warna dan gampang dibawa kemana2 ketimbang bawa lipstick banyak2 di 1 tas

2 User's Overall rating

Laaz

1:01 PM . 11 Jan 18

dulu pernah punya 2 palette yg edisi pink sm coklat... waktu itu seneng bgt nyampur2in warnanya sampe palettenya ga tau warnanya kayak apa hehe bagus sih di bibir,cuman ad bbrp yg kering gt dipake,tp waktu itu masih males2an make lip balm sih nggak sukanya di packagingnya yg ringkih (kbanyakan produk wardah gt sih,trmasuk bedaknya jg pdhl ak blm pgn pindah merk bedak T_T) kayaknya perlu punya lagi deh bulan depan

4 User's Overall rating

Laaz

12:40 PM . 11 Jan 18

dulu pernah punya 2 palette yg edisi pink sm coklat... waktu itu seneng bgt nyampur2in warnanya sampe palettenya ga tau warnanya kayak apa hehe bagus sih di bibir,cuman ad bbrp yg kering gt dipake,tp waktu itu masih males2an make lip balm sih nggak sukanya di packagingnya yg ringkih (kbanyakan produk wardah gt sih,trmasuk bedaknya jg pdhl ak blm pgn pindah merk bedak T_T) kayaknya perlu punya lagi deh bulan depan

4 User's Overall rating

Laaz

12:40 PM . 11 Jan 18

dulu pernah punya 2 palette yg edisi pink sm coklat... waktu itu seneng bgt nyampur2in warnanya sampe palettenya ga tau warnanya kayak apa hehe bagus sih di bibir,cuman ad bbrp yg kering gt dipake,tp waktu itu masih males2an make lip balm sih nggak sukanya di packagingnya yg ringkih (kbanyakan produk wardah gt sih,trmasuk bedaknya jg pdhl ak blm pgn pindah merk bedak T_T) kayaknya perlu punya lagi deh bulan depan

4 User's Overall rating

Wardah Lip Palette
goodgrief

goodgrief

2 years ago

Wardah Lip Palette
dhe2ri

dhe2ri

2 years ago

Wardah Lip Palette
kiranaci

kiranaci

1 year ago

Wardah Lip Palette
Larassitafaza

Larassitafaza

1 year ago

Wardah Lip Palette
shintiaandriani

shintiaandriani

1 year ago

Wardah Lip Palette
ulimayang

ulimayang

1 year ago

41

Wishlists

309

Reviews

3.3

Package Quality

56%

Repurchase

Description

Wardah Lip Palette adalah lipstik dalam palet dengan beraneka warna yang cantik yang dilengkapi dengan kuas untuk pengaplikasian pada bibir.

How To Use:
Aplikasikan pada bibir menggunakan kuas

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Wardah

Wardah merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan oleh seorang muslimah, Nurhayati Subakat. Wardah mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, dan fragrance yang dapat membuat wanita senantiasa percaya diri dan menginspirasi orang lain. Diformulasikan dengan bahan baku terbaik serta tidak perlu diragukan lagi halal tidaknya.

Not found article in this product