ADD
4.1
(87 reviews)
Long-Wearing Lipliner
01 Nude
SilkyGirl
Rp. 39.500
87 Reviews
putrivirgina
Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29
2 days ago

Nyoba ini karna keracun sama suhay salim. Dan emang bener sih sebagus itu. Warnanya wearable banget, jadi pas uda di line pake ini uda deh warna bibirnya bisa dipakein warna apa aja. Kalo pake ini dulu bikin aku ga belepotan pake lip product lainnya. Harganya juga muraahh

merynadeby
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
2 days ago

Aku pake ini uda sampe produk ke 3 kayaknya. Dy enak dipakenya, trs ngga mahal jga, mgkn bertahan 1-2bln de kayaknya. Warna nude ini jga cocok ama lipstik2 warna aman yg biasanya paling laris bagi cewek2, warnanya mirip warna bibir. Lip liner itu berguna bgd gaes, aku pernah ga pake, eeeeh lipstik aku belepotan aja pas di oles, kayak ga bsa rata se...

affafabror
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
3 days ago

warna nude yang saya suka, kadang saya pake buat full dibibir. isinya dikit 0,35 gr. ga ribet ga harus di raut tinggal diputar tapi harus hati2 agak rapuh dan gampang patah. jadi pas dipake keluarin produknya dikit aja .

TiwiPrastya
Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34
6 days ago

Lipliner kecintaan! Udah repurchase entah berapa kali.. harganya murah, warnanya tsakeup, teksturnya creamy pulak! Saking creamy-nya, dia jadi gampang patah :( Sering pake lipliner ini doang di seluruh bibir sebagai pengganti lipstick. Love it!

immaralfns
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
09 Jun 2018

Warna nya caantiiiiik banget, mudaah diaplikasikan. Praktis packagingnya juga karna diputer, soalnya aku kurang suka sama yang harus diserut huhu. Biasanya aku selalu pake lipbalm sebelum pake lip liner biar bibir tidak terlalu kering

ayuusunny
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
07 Jun 2018

OMG! Aku punya yg shade nude~ Suka banget karena lip liner ini cukup nutup warna bibirku yg "agak kehitaman" dan teksturnya pun empuk nyaman buat diaplikasikan. Hal yg paling aku suka itu packagingnya yaitu "RETRACTABLE" yg bisa diputar tanpa harus diraut yg bikin comfy buat dibawa kemana2 apalagi traveling ❤

noviaggt
Normal, Medium, Cool, 19 - 24
05 Jun 2018

uhhh ini kecintaan banget dah. soalnya enak pake banget empuk gitu. warnanya keluar, gausah di serut tinggal puter. tapi sayangnya kalau terlalu panjang jadinya gampang patah. cuma punya warna merah, secepatnya bakalan nambah warna baru❤❤

cibilz
Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24
28 May 2018

Kecintaanku deh lip liner ini. Gampang dipakenya, warnanya cantik, dan bisa dijadiin pengganti lipstick matte kalau lagi males bawa-bawa lipstick. Bakal beli lagi kalau lagi nemu karena kadang suka ngga ada juga di toko2

botboteh
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
17 May 2018

ini sudah repurchase ke-4 kalinya. aku pakaikan untuk klienku juga, aku punya 2 shade (nude & merah). untuk kelas drugstore lokal sih produk ini baguuuss banget yah. nggak perlu diraut" & nggak mudah patah

hanaufrh
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
14 May 2018

ini adalah produk lip liner pertama yg aku punya. I dunno why, utk baunya agak chemical gitu ga sih? atau cuma punyaku aja...? hehe.Produknya sih bekerja sesuai dgn fungsinya, karena bantu aku bgt buat bikin garis dipinggir bibirku. Tapi agak sedih sih warna nudenya trnyt ga senude itu... malah agak rosy2 gitu warnanya, jd klo mau pake warna liptic...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD