Long Wearing Lip Liner

03 Rose

SilkyGirl

3.6

42 Reviews

Product Price IDR 45,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ramadanibunga

4:38 PM . 18 Mar 17

I love this product for it works as what it claimed. It is very easy to use and for a beginner, you have to try this. With a very affordable price, you can get a lip liner with a quality like high-end brand.

3 User's Overall rating

angelflonis

10:59 AM . 17 Feb 17

Ini lipliner silky girl kedua yang aku punya (yang pertama aku punya yang nude). Aku suka sih sama lipliner ini karena formulanya yang creamy dan gak terlalu ngeringin bibirku. Yang gak suka adalah setelah beberapa jam pemakaian, kok lipsticknya feathering ya? Maksudnya jadi bleber kemana-mana terutama yang di ujung-ujung bibir. Jadi mesti dipastiin banget kalo habis pake lipstick ini, pake concealer, baru (optional) timpa lipstick warna lain diatasnya. Aku sih suka layerin lip liner ini pake lipstick lagi biar semuanya kekunci dan gak transfer

3 User's Overall rating

fazzy

4:44 PM . 23 Jan 17

beli lipliner ini buat dipakai full lips rencananya.. ternyata ada glitternya dan bikin kering bibir.. jd cm buat pinggir bibir aja.. packaging nya oke..slim dan tinggal puter aja.. repurchase?? sepertinya enggak.

2 User's Overall rating

Yustisiani

11:15 AM . 03 Oct 16

Lip Liner andalan banget buat aku. Aku suka packagingnya yang tinggal diputer udah nongol karna gak harus ribet-ribet meraut dan bawa rautan kemana-mana. Warna-warnanya juga cukup lengkap, harganya affordable, gampang menemukannya karna dijual juga di drug store. Kurang suka kalo lip liner ini harus dijadikan lipstik, karna teksturnya bikin bibir kering banget. Tapi klo hanya digunakan sebagai lip liner siyh overall oke.

4 User's Overall rating

tamioktari

11:54 AM . 01 Oct 16

Awalnya mau coba yang nude tapi stok di counternya cuma ada yg rose. karna diliat2 warna nya juga masi aman, akhirnya beli yang ini. Emang sih namanya lip liner tapi terkadang beberapa orang suka pake utk full lips juga. Waktu awal pemakaian, utk di aplikasikan sebagai lip liner sih oke karena gampang aplikasikannya, warnanya natural dan ga ngejreng. Kalo dipake untuk full lips sih, aku ga suka. Karena kering banget di bibir aku dan entah kenapa warna nya agak ngejreng kemerahan gitu utk full lips, Cukup ngecover sih utk nutup bibir kehitaman, tapi kalau bibir atas-bawah udah nyentuh, warna di bagian atas bibir suka hampir ilang. Untuk ngakalinnya supaya tetep bisa dipakai full lips, aku suka ngecombine ama lipstick nudenya wardah baru deh hasilnya bagus. Harganya terjangkau menurutku (dibawah 50ribu)Repurchase? No!! Kayaknya lebih milih coba merk lain

4 User's Overall rating

SilkyGirl Long Wearing Lip Liner
goodgrief

goodgrief

1 year ago

SilkyGirl Long Wearing Lip Liner
agustineverdee

agustineverdee

1 year ago

9

Wishlists

42

Reviews

3.6

Package Quality

50%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

SilkyGirl

Silkygirl adalah salah satu brand kosmetik yang didirikan oleh Tan Thiam Hock yang juga menjadi pemiliki dan pendiri The Alliance Cosmetic Group. Silkygirl lahir dengan produk yang berkualitas, variasi warna yang banyak dan mengikuti tren saat ini dengan menawarkan harga yang dapat dijangkau oleh masyarakat. Tidak hanya kosmetik, Silkygirl juga menghadirkan produk lain seperti fragrance dan hair color yang menjadi andalannya.

Not found article in this product