ADD
4
(1 reviews)
Nano Lip Liner
Light Brown
Sephora
Rp. 107.000
1 Reviews
Ajrinayinaa
Very Oily, Medium, Warm, 19 - 24
10 Jul 2016

Pencarian lipstik matte yg warnanya nude tapi nyaman di bibir dan warnanya nggak pucet di kulitku yg sawo matang belum berakhir. Sampai akhirnya aku iseng-iseng nyoba lip liner ini di Sephora dan jatuh cinta! Warnanya persis seperti yg aku mau, teksturnya juga nyaman di bibir dan pigmentasinya oke banget. Tapi dengan ukuran yg pendek banget memang harusnya produk ini buat lip liner aja sih, nggak jadi lipstik kayak yg aku lakuin :( tapi gimana dong udah terlanjur suka sih hihi

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD