Retractable Lip Liner

Natural

NYX

3.5

4 Reviews

Product Price IDR 105,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

dynabada

12:59 PM . 14 Nov 16

beli ini karna aku suka tipe2 warna nude coklat bata oren2 gini, Tapi sayang, di bibir aku jatohnya coklat banget kaya ga ada hint2 oren nya sama sekali. Alhasil di aku jadi kaya bibir orang sakit gitu deh. Tapi overall dia bagus, pakacgingnya oke kok. Cuman hati2 pilih shade aja ya

3 User's Overall rating

muthmainnahar

10:45 PM . 27 Jun 16

Retractable lip liner dari NYX ini warnanya cukup pigmented menurutku. Warnanya meskipun natural tapi di bibirku jadi warna pucat banget. Aku pakai lip liner ini kalau mau bikin gradasi aja. Gak cepet patah, very creamy. Tapi mahal sih menurutku.

3 User's Overall rating

st_shfyh

1:01 PM . 18 Dec 15

Lip liner nyx ini menurutku cukup mahal dan mudah patah. Jadi sangat berhati-hati kalo lagi menggunakannya. Nggak terlalu banyak yang dikeluarin isinya biar nggak gampang patah. Warnanya bagus cukup pigmented di aku.

4 User's Overall rating

Nathaniaros

9:16 AM . 12 Nov 15

awal beli ini karna pengen nyoba lip linernya dari NYX aja. ternyata bagus banget. teksturnya itu creamy dan lembut banget pas di pakai. lip liner ini juga ngelembabin banget pas di pakai. shade natural ini bener-bener natural banget dan cantik banget kalau di padupadanin sama lipstick yang warnanya juga natural atau nude. kekurangannya si lip liner ini kadang gampang patah gitu.

4 User's Overall rating

NYX Retractable Lip Liner

2019 years ago

4

Wishlists

4

Reviews

3.5

Package Quality

50%

Repurchase

Description

NYX Retractable Lip Liner berfungsi membingkai bibir, melembabkan, dan mempertegas tampilan bibir. Memiliki tekstur creamy sehingga pengaplikasian menjadi lebih mudah. . Formulanya tahan air/waterproof serta tahan lama. Memiliki desain putar yang praktis, dinamis, dan simpel.

How To Use:
Aplikasikan langsung pada bingkai bibir

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Cyclopentasiloxane, Synthetic Beeswax,Microcrystalline Wax/Cera Microcristallina, Mica,Trimethylsiloxysilicate, VP/Hexadecene Copolymer, Myristyl Lactate,C30-45 Alkyl Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Myristyl Alcohol,Tocopherol, Lecithin, Ascorbyl Palmitate, Glyceryl Stearate, MagnesiumSilicate, Glyceryl Oleate, Citric Acid, and Tin Oxide. MAY CONTAIN / PEUT CONTENIR (+/-): IronOxides (CI 77499), Titanium Dioxide (CI 77891), Red 7 Lake (CI 15850),Red 6 (CI 15850), Iron Oxides (CI 77491), or Red 28 Lake (CI 45410).

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

NYX

NYX Cosmetics didirikan oleh Toni Ko di tahun 1999. Awalnya NYX ditawarkan hanya kepada para makeup artist melalui pameran, lalu tumbuh berkat promosi dari mulut ke mulut. Sekarang ini NYX telah dijual di seluruh dunia dan penggemarnya pun tak hanya lagi para makeup artist, tapi juga orang awam. Produk-produk NYX memang cukup inovatif, cukup bagus kualitasnya dan mudah ditemukan di berbagai drugstore dengan harga terjangkau.

Not found article in this product