ADD
3.3
(3 reviews)
Catrice Longlasting Lip Pencil
070 I Got You Babe!
Catrice
Rp. 31
3 Reviews
Stefany
Very Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
19 Nov 2017

Lipliner dari Catrice ini bagus. Mudah nempel ke bibir. Gak lembut, juga gak kasar tapi pas! Harganya lumayan sih gak mahal. tapi kualitasnya oke. Pinsilnya kalau diraut aman-aman aja kalau beberapa produk lain ada yang mudah patah kan gak enak rasanya jadi cepat habis.

olivmutlar
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
28 Aug 2017

kok aku bingung pas pake ini gaterlalu keluar bgt warnanya:( udah diapply berapa kali gakeluar kalo di swatch di tangan keluar bgt warnanya niat mau buat garis jadi kesannya pink putih gitu jadi gakepake deh. padahal temen beli yg warna lain keluar bgt warnanya. repurchase? mau nyoba warna lain 

Fullmetalheart19
Normal, Fair, Neutral, 19 - 24
03 May 2017

Beli ini pas ga ada tester, jadi gamble abis ngira2 shade nya macem apa. Pas di coba di bibir, warnanya pink nude tapi di aku ga pucet lah, oke juga. Shade nya mnurut aku kya nyx istanbul cuman lebih sdikit redup dn ada aksen cklat nude dkit. Teksturnya di bibir agak keras ya, mngkin krna wrnanya yg krg pigmented gt jadi perlu poles berkali2 biar keluar banget. Yah, the quality is good for an idr 31.000 lipliner, since this is my very first lipliner. Regarding the waterproof claim, well, honest to goodness, this product is not a water...

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD