Hydrogloss

Sheer Brown

Wardah

3.3

5 Reviews

Product Price IDR 25,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

dianamiah95

9:46 AM . 12 Jul 17

salah satu lipstick mlbb aku, warna coklatnya ga terlalu gelap bikin bibir keliatan oke. karena hasilnya glossy, jd staying powernya ga terlalu bagus. paling tahan cuma 2 jam, habis itu mesti reapply. ada wangi sedikit, tp ga ganggu kok. lipstick ini sesuai klaimnya yg melembabkan, ga bikin bibir kering sama sekali. repurchase? yes

4 User's Overall rating

nduk_pinky

7:00 PM . 12 Nov 16

Melembabkan ketika baru dipake. Lama kelamaan bikin bibir terasa kering. Wangi vanillanya pas. Tapi ga oke untuk yg bibirnya gelap di bagian luar. Kalo pake, jadi kayak cuma basah aja. Tapi warna tipis banget dan lama kelamaan jadi bye-bye.

3 User's Overall rating

Sifamei

9:37 AM . 25 Oct 16

entah berapa kali saya beli hydrogloss ini. karena teksturny lembut dan baunya harum... jadi serasa pengin pakai. hydrogloss ini terus dan terus. Melembabkan bibirku dan natural sesuai dengan warna bibirku.

5 User's Overall rating

ambaruu

8:43 PM . 22 May 16

hydrogloss pertama dari wardah.
beli karena ada embel2 melembabkan, dan aku juga cari yg sewarna sama bibir.
waktu aku coba, bener2 gak ada warnanya. yg ada glossy doang, kayak habis makan makanan berminyak :(
karena gak berwarna, bikin aku terlihat pucet :(

2 User's Overall rating

mugunghwa

7:08 PM . 20 Nov 15

Aku beli semua seri dari hydrogloss ini walaupun aku ngga begitu puas dengan hasil yang diberikan. Kalo yang ini sheer brown, warnanya coklat sheer gitu, setelah dipakai aku kurang begitu suka dengan hasilnya warnanya di aku malah ngga keluar dan sekali lagi lipgloss ini memberikan hasil akhir dengan bibir jadi kering.

3 User's Overall rating

Wardah Hydrogloss
mugunghwa

mugunghwa

1 year ago

0

Wishlist

5

Reviews

3.2

Package Quality

60%

Repurchase

Description

Wardah Hydrogloss adalah lip gloss bertekstur lembut yang memberikan hasil akhir berkilau pada bibir (glossy). Lip gloss ini mengandung Squalane dan minyak jojoba untuk melembabkan bibir. Kandungan ekstrak lidah buaya dan Vitamin E nya memberikan kesegaran dan efek menenangkan pada bibir.

How To Use:
Aplikasikan langsung pada bibir

Suitable For:
Bibir kering

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Wardah

Wardah merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan oleh seorang muslimah, Nurhayati Subakat. Wardah mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, dan fragrance yang dapat membuat wanita senantiasa percaya diri dan menginspirasi orang lain. Diformulasikan dengan bahan baku terbaik serta tidak perlu diragukan lagi halal tidaknya.

Not found article in this product