Hydrogloss

Glazing Plum

Wardah

3.5

10 Reviews

Product Price IDR 25,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

shelviamalia

7:57 AM . 20 Feb 17

lip gloss ini membantu kalo pas wajah udah kucel tapi gamau touch up lipstik lagi. shade ini sangat naturaal. teksturenya nyaman di bibir. harga murah. gampang bgt ditemuin. kekurangannya ada pada di aroma nya ak kurang suka. hhehe

3 User's Overall rating

noonaratna

12:36 PM . 08 Apr 16

Lipgloss berupa bar lipstick namun cukup glossy saat dioles di bibir, memberikan coverage warna yang sheer dan bibir basah karena lembab, tapi jangan kuatir kaya makan gorengan kalo pakai hydrogloss ini. Warnanya cenderung ke hard pink, atau pink dengan hint ungu yang kentara. Kalau kejilat agak manis dan beraroma vanilla/choco? pokoknya aroma makanan yang samar dan enak :-) Cukup melembabkan dan tidak menimbulkan lapisan wax/berasa wax ataupunlengket di bibir.

5 User's Overall rating

padcee

3:50 PM . 18 Mar 16

Suka banget sama hydroglossnya wardah ini.  Pigmented, ga lengket, dan natural. Untuk tampilan natural, cukup pake ini aja tanpa lipstick udah cukup ngebikin wajah cerah. Sayang warnanya ga tahan lama.

5 User's Overall rating

meriskapw

4:53 AM . 10 Mar 16

Awal beli hydrogloss ini agak ragu karena kelihatannya merah banget, tapi BA wardah meyakinkan aku kalau ini hasilnya natural..Begitu dicoba ternyata emang natural banget karena hydrogloss ini sesungguhnya lebih mirip lipgloss atau lipbalm, finishingnya glossy tapi gak lebay kaya abis makan gorengan,, cocok banget buat tampilan natural.. Staying powernya so so lah ya kaya lipgloss kebanyakan dan dia kurang melembabkan tapi yang aku notice setelah rutin pake hydrogloss ini bibirku yang pale dan agak abu-abu jadi memerah alami gitu.. Yang paling gak aku suka dari hydrogloss ini adalah kemasannya yang kaya lipstick ibu-ibu banget.. Jadi kurang keren aja kalau dipake anak muda

4 User's Overall rating

Emahari

9:42 PM . 17 Feb 16

Yaaa. Kalo orang bilang produk ini kurang pigmented dan kurang glossy, jawabannya adalah krn wardah hydrogloss ini berfungsi sebagai lipbalm. Fungsinya bukan sebagai lipstick atau lipgloss. So, cara pakainya yaa harus dilapisi lipstick. Kalo utk lipstik biasa yg ada sedikit minyak, trs ditambahin ini, jdinya jg ga begitu berminyak. Tp klo lipstick matte ditambahin ini, mattenya jg ga ilang. Kalo pengalaman aku pakai sih, hydrogloss ini lebih ringan drpd produk tender carenya or*flame yg bikin kulit bibir tebel lama kelamaan.

4 User's Overall rating

Wardah Hydrogloss
mugunghwa

mugunghwa

1 year ago

Wardah Hydrogloss
sophiamega

sophiamega

1 year ago

Wardah Hydrogloss
noonaratna

noonaratna

1 year ago

0

Wishlist

10

Reviews

3.1

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Wardah Hydrogloss adalah lip gloss bertekstur lembut yang memberikan hasil akhir berkilau pada bibir (glossy). Lip gloss ini mengandung Squalane dan minyak jojoba untuk melembabkan bibir. Kandungan ekstrak lidah buaya dan Vitamin E nya memberikan kesegaran dan efek menenangkan pada bibir.

How To Use:
Aplikasikan langsung pada bibir

Suitable For:
Bibir kering

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Wardah

Wardah merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan oleh seorang muslimah, Nurhayati Subakat. Wardah mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, dan fragrance yang dapat membuat wanita senantiasa percaya diri dan menginspirasi orang lain. Diformulasikan dengan bahan baku terbaik serta tidak perlu diragukan lagi halal tidaknya.

Not found article in this product