Hydrogloss

Invisible Pink

Wardah

3.1

27 Reviews

Product Price IDR 32,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

anggararara

2:41 PM . 18 Jan 18

ga cocok dibibir aku yg agak item dan jatuhnya malah kyk abis makan gorengan:( apalagi suka kering kalo udh ga di retouch lagiii. padahal suka sama wanginya yg khas. sekali2 dipakek kalo emg posisi bibir lembab dan abis pakek lipscrub. tapi galama kemudian beralih ke lipbalm akhirnya:(

2 User's Overall rating

shantygus

7:15 PM . 25 Nov 17

Dulu aku butuh lipgloss untuk melembabkan bibir, juga untuk dipake kalo keluar rumah tapi yang nggak perlu dandan jadi biar bibir sedikit berwarna aja. Akhirnya mamaku beliin ini buatku, dan aku suka pake kalo lagi kering. Bagus sih menurutku, dan bs dipake biar bibir nggak pucet kalo keluar rumah. Tapi sekarang aku udh pnya produk lainnya buat bibir kering jadi nggak pake lagi.

4 User's Overall rating

nandaermsn

9:15 AM . 07 Nov 17

Pertama pake hydrogloss ini dikasih sama mamaku karna dia gak mau pakai, jadilah aku yang pakai. Hydrogloss ini bagus sebenernya karna perpaduan lipgloss dan lipstick. Warnanya juga bagus tapi ya gak tahan lama. Ngerasa lumayan cocok aja pake wardah yang ini karna ga bikin efek kayak makan gorengan, gak terlalu lengket, dan di bibir berasa lembab terus. Untuk purchase lagi sih engga kayanya karna aku lebih milih yang matte matte sekarang haha

3 User's Overall rating

vianaaulias

6:18 PM . 11 May 17

wanginya enak banget, ga bikin kaya abis makan gorengan, tektur glossynya bagus, lembab d bibir, aku pke varian yg peach masuk ke bibir aku dan warnanya transfer trus ga tahan lama beberapa jam udh ilang, cuman harganya lumayan mahal buat harga lipgloss doang

4 User's Overall rating

vivii_shu

10:20 AM . 11 Dec 16

Dapet ini dikasi temen yg kerja di Wardah???? waktu bulan puasa kemarin ada hadiah bulanan spy bibir ga kering. it's work. tp ak gasuka keliatan bibirku kayak habis makan gorengan, aaww. ak pake kalo lg ga ada kegiatan aja, pas di rumah, biar ga kering pas puasaan, klo diluar, prefer ke lipbalm kali ya...

4 User's Overall rating

Wardah Hydrogloss
mugunghwa

mugunghwa

2 years ago

Wardah Hydrogloss
Sitoska

Sitoska

2 years ago

2

Wishlists

27

Reviews

3.2

Package Quality

52%

Repurchase

Description

Wardah Hydrogloss adalah lip gloss bertekstur lembut yang memberikan hasil akhir berkilau pada bibir (glossy). Lip gloss ini mengandung Squalane dan minyak jojoba untuk melembabkan bibir. Kandungan ekstrak lidah buaya dan Vitamin E nya memberikan kesegaran dan efek menenangkan pada bibir.

How To Use:
Aplikasikan langsung pada bibir

Suitable For:
Bibir kering

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Wardah

Wardah merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan oleh seorang muslimah, Nurhayati Subakat. Wardah mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, dan fragrance yang dapat membuat wanita senantiasa percaya diri dan menginspirasi orang lain. Diformulasikan dengan bahan baku terbaik serta tidak perlu diragukan lagi halal tidaknya.

Not found article in this product