Glaze

Bubblegum

Topshop

1.5

1 Review

Product Price IDR 162,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

kikioki

4:21 PM . 02 Nov 15

beli ini karena kalap aja :D.pas awal topshop keluarin makeup, kayanya semua pengen di beli, ditambah packaging nya juga yg lucu banget.
suka sih sama warna nya yg kalo di bibir natural lebih ke transparent dan gak ada glitter nya!
cuma emang dasarnya gak suka pake lip gloss (karena menurutku sangat lengket), jadi sampe skrg masih nganggur aja di drawer.

2 User's Overall rating

Topshop Glaze
kikioki

kikioki

1 year ago

0

Wishlist

1

Review

3.0

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Topshop Glaze adalah lipstik dengan hasil glossy dan shiny dengan tekstur yang tidak lengket. Dapat digunakan sendiri untuk hasil yang transparan atau di atas lipstik untuk hasil yang glossy.

How to use :
Aplikasikan pada bibir

Suitable for :
-

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Topshop

Not found article in this product