ADD
1.5
(1 reviews)
Glaze
Bubblegum
Topshop
Rp. 162.000
1 Reviews
kikioki
Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34
02 Nov 2015

beli ini karena kalap aja :D.pas awal topshop keluarin makeup, kayanya semua pengen di beli, ditambah packaging nya juga yg lucu banget. <br /> suka sih sama warna nya yg kalo di bibir natural lebih ke transparent dan gak ada glitter nya! <br /> cuma emang dasarnya gak suka pake lip gloss (karena menurutku sangat lengket), jadi sampe skrg masih n...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD