ADD
2.8
(2 reviews)
Raspberry Lip Gloss
The Body Shop
Rp. 119.000
2 Reviews
Fiazmi
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
06 Mar 2018

Jadi dulu aku penggemar lip stain tbs sebelum adanya brand korea bermunculan lalu lip stain tbs semacam discontinue, asli sedih bgt waktu itu karena ga mau pulang dgn tangan kosong jadi beli lip gloss ini, padahal ya bibir aku gelap bgt ga ketolong deh pake lip gloss ini kayak abis makan gorengan tapi kalo dijadiin lip topper dia bagus bgt, sayangn...

gabriellaayrine
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
11 Apr 2016

aku beli ini karena waktu itu cobain dan kata mamiku jadi bagus di bibir aku, ini belinya juga waktu itu lagi promo, pakai ini sedikit aja karena kalo banyak nanti jadi berminyak banget, aku suka pakai ini, wanginya harum juga, bibir aku jadi ga keliatan kering lagi


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD