ADD
3.5
(2 reviews)
Peach Lip Gloss
The Body Shop
Rp. 119.000
2 Reviews
daniaachaer
Combination, Fair, Not Sure, 18 and Under
14 Jan 2018

Karena aku bingung mau pakai ini kapan, jd aku pake nya pas sebelum tidur. Dannnn,,, pas bangun tidur, bibir nya itu masih LEMBAB gitu kayak baru dipakai. Make nya juga ga usah banyak2 krn ini tekstur nya oily gitu. Walaupun kemasan nya keliatan kecil, tp sebenernya aweettt banget kl make nya ga berlebihan💖 Repurchase? YES💜

alliyya
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
16 Nov 2015

Purchased this a few years ago. Wanginya menurutku paling enak dibandingin bau yang lain. This gloss is very sticky, warnanya clear, cuma bikin bibir shiny aja. Jadi kalo lipsticknya mau ditambah gloss, ngga akan ganggu warna lipstick. Harganya cukup mahal, tapi lama abisnya.

similar products

5
(1 reviews)

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD