Read My Lips Lip Gloss

Pow

The Balm

3.8

2 Reviews

Product Price IDR 245,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

liliskhnia

11:15 PM . 06 Dec 17

warnanya lucu pink gitu tapi ini lipgloss ya jadi warnanya seperti lip gloss biasanya. sejauh ini aku cuma suka warnanya dan aku pun jarang pake karena teksturnya yang lengket dibibir tapi biasanya memang lipgloss kebanyakan lengket teksturnya

3 User's Overall rating

uttungga_ip

3:17 AM . 23 Nov 15

The Balm lip gloss in Pow! ini cukup pigmented dan warna merahnya bikin wajah jadi cerah. Memang agak sticky tapi cukup nyaman di bibir. Finishingnya very glossy, mungkin ga' cocok bagi pecinta lipstik matte. Ada sensasi 'dingin' saat apply dan sedikit wangi tapi ga' ganggu sama sekali. Staying power sekitar 4-5 jam, tapi harus re-apply sesudah makan.

5 User's Overall rating

The Balm Read My Lips Lip Gloss
uttungga_ip

uttungga_ip

2 years ago

1

Wishlist

2

Reviews

3.5

Package Quality

50%

Repurchase

Description

The Balm Read My Lips diperkaya dengan extract Gingseng yang berfungsi untuk meremajakan dan menjaga kekenyalan bibir. Bibir akan terasa segar setiap saat karena kandungan Castor Oil yang berfungsi untuk mendinginkan kulit dan sekaligus memudahkan dalam pengaplikasiannya. Read My Lips juga dilengkapi dengan SPF yang melindungi bibir dari paparan sinar UV dan mengandung vitamin E yang dapat melembabkan bibir.

How to Use:
Aplikasikan pada secara langsung atau setelah menggunakan lipstick, lalu ratakan ke seluruh bibir.

Suitable for:
-

Ingredients:
extract Gingseng, Castor Oil, SPF, dan vitamin E.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

The Balm

The Balm adalah produsen produk kecantikan dan perawatan tubuh yang didirikan tahun 2004 oleh Marissa Shipman. Karena rasa penasaran dan kebutuhannya akan produk makeup yang simple, ia mulai mencari tahu sendiri cara membuat produk makeup dan menjadikan The Balm sebuah perusahaan. Produk-produk The Balm menggunakan produk yang bebas Paraben dan tidak melakukan uji coba produk pada hewan.

Not found article in this product