ADD
3.8
(2 reviews)
Vita Color Lip Lacquer Mousse Lip
CR01 Coral For You
Wardah
Rp. 126.000
2 Reviews
galuhcndrsr
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
03 Jul 2016

Aku dapat produk ini dalam bentuk sample, dan menurutku formulanya malah bikin bibir kering mungkin karena hasil akhirnya mate yang imbasnya jadi mudah cracking dan bikin bibir pecah-pecah. Warna CR 01 ngga cocok dengan kulitku yang ada malah keliatan kusam jadi ngga deh beli dalam bentuk fullsize nya :)

fridaputri
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
24 Apr 2016

Awalnya pas mau pakai agak bingung gimana caranya, tempatnya cute banget. Untuk aplikatornya itu macam bulu-bulu yg ada di brush dan ini lembut banget. Warnanya cantik-cantik, wanginya enak dan lumayan tahan lama. Gak buat bibir jadi kering juga.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD