ADD
4
(3 reviews)
DAILY SERIES LIP GLOSS
01 Bening
Purbasari
Rp. 25.000
3 Reviews
amftfarah
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
25 Jun 2018

lumayan, iseng2 cari lipgloss gt trs kebetulan ada tester wkwk langsung aja nyoba, bagus kok dg harga segitu meskipun kl di pake emg kerasa berat tp ga ngeganggu siih. ada sensasi mint2 gt. super shine jd bibir kyk sehat gtt

nurulthfh
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
26 Apr 2018

Nyari lip gloss bening buatan lokal trs nemu ini di Aeon JGC dan diskon juga, akhirnya beli. Sejauh ini dia nggak terlalu lengket di bibir, dan walaupun kerasa agak berat di bibir tapi masih tolerable dibanding pakai liquid matte yang gampang cracking. Cuma yg aku ga suka itu efek mintnya yang kenceng bgt, kayak percuma aja mengandung vit E kalau ...

christine_n
Combination, Light, Neutral, 25 - 29
19 Aug 2016

Waktu itu aku beli di Aeon Mall krna memang lagi cari lip gloss yg berwarna bening, sekedar utk efek glossy klo pergi ke pesta dan BA Purbasari nawarin lip gloss ini. Ada sensasi mint nya di awal pemakaian, seauh ini aku suka. Recomended<br>


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD