Pearl Rosy Gloss

strawberry

Lip Ice

2.8

2 Reviews

Product Price IDR 27,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

gusmiarniptr

2:32 PM . 12 Dec 16

Pertama beli nyesel banget karena niat urgent cari lipstick yg ilang, namanya aja lipgloss kalo buat pengganti lipstick jelas banyak kurangnya. Berbulan2 ga dipake dan akhirnya akhir2 ini kepake juga buat layer pake colourpop. serius bagus bgt bikin glossy dan ada glitternya cuma lengket tp baunya enak kok vanilla2 gitu. Sejauh ini untung berguna juga, tp harganya lumayan mahal dulu beli sekitar 40rban. Kalo buat lipgloss menurut aku mahal. Tp enak ga bikin bibir kering tp yaitu lengketnya gasuka

3 User's Overall rating

phirlyv

2:13 PM . 10 Dec 15

Lip gloss ini wanginya tajam sekali, cukup mengganggu buat saya. Teksturnya lengket layaknya lipgloss. Kalau dipakai kelihatan bagus sih, pinkish agak glittery, dan kelihatan basah, bukan berminyak seperti habis makan gorengan. Tapi rasanya kurang nyaman. Kemasannya kurang praktis, agak susah mengeluarkan produknya, kalau nggak kurang ya kebanyakan.

3 User's Overall rating

Lip Ice Pearl Rosy Gloss
phirlyv

phirlyv

2 years ago

0

Wishlist

2

Reviews

3.3

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Lip Ice Pearl Rosy Gloss merupakan lip gloss berwarna pink dari lip ice. Dengan hasil akhir glossy dan taburan glitter yang dapat membuat bibir terlihat indah.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian bibir

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Paraffinum liquidum, ozokerite, petrolatum, lanolin, ethylhexyl dimethyl PABA, menthol, tocopheryl acetate, Cocos nucifera oil, Aloe barbadensis leaf extract.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Lip Ice

Lip Ice adalah brand lip care asal Indonesia yang berada dibawah naungan PT Rohto Laboratories Indonesia. Dengan lip balm yang praktis dan terjangkau, Lip Ice menjadi populer diantara produk sekelasnya.

Not found article in this product