ADD
2.8
(2 reviews)
Pearl Rosy Gloss
strawberry
Lip Ice
Rp. 27.000
2 Reviews
gusmiarniptr
Oily, Medium, Warm, 45 and Above
12 Dec 2016

Pertama beli nyesel banget karena niat urgent cari lipstick yg ilang, namanya aja lipgloss kalo buat pengganti lipstick jelas banyak kurangnya. Berbulan2 ga dipake dan akhirnya akhir2 ini kepake juga buat layer pake colourpop. serius bagus bgt bikin glossy dan ada glitternya cuma lengket tp baunya enak kok vanilla2 gitu. Sejauh ini untung berguna j...

phirlyv
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
10 Dec 2015

Lip gloss ini wanginya tajam sekali, cukup mengganggu buat saya. Teksturnya lengket layaknya lipgloss. Kalau dipakai kelihatan bagus sih, pinkish agak glittery, dan kelihatan basah, bukan berminyak seperti habis makan gorengan. Tapi rasanya kurang nyaman. Kemasannya kurang praktis, agak susah mengeluarkan produknya, kalau nggak kurang ya kebanyakan...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD