ADD
4.3
(4 reviews)
Beautiful Color Luminous Lip Gloss
Passion Fruit
MAC
Rp. 260.000
4 Reviews
julyjulyana
Combination, Light, Neutral, 25 - 29
21 Jun 2018

Lip gloss ternyaman yang pernah aku pake. Teksturnya memang agak kental dan untuk warna pink kayak gini keluar banget warnanya. Setelah dipake dibibir, lio gloss ini gak lengket sama sekali. Tahan lama glossynya walaupun masih transfer kalo kita makan dan minum. Packagingnya terkesan mewah dan agak berat. Oiya, yang aku suka packagingnya ada kaca k...

Nafisalma
Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24
03 Jun 2017

Lipgloss turunan dari mamah. Emang formulasinya jauh dari lipgloss2 sekarang yang kadang ga keluar warnanya. Kl dr EliArden ini pigmented, bikin seger banget ke wajah ala-ala wetlook gitu dan lengketnya ga bikin kesel (?) alias ringan gitu. Pokonya berasa cantik aja gt haha. Cuma harganya yg lumayan but it worth the price krn isinya jg banyak bgt.

unibayyinah
Normal, Light, Warm, 19 - 24
31 Jan 2016

I like this shade because the pigmentation is very good even it's just a lip gloss when it's usually not pigmented but this one is exceptional. The packaging was also nice i love the golden cap it looks lux

nHaniTa
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
22 Sep 2015

 Aku ga begitu suka pakai lip gloss. Tapi karena dikasih ini sebagai oleh-oleh ya dipakai juga. <br /> Tekstur lip gloss nya agak pekat, tapi kalo dipulas di bibir ga begitu lengket mirip lipbalm. Wanginya samar-samar ada wangi vanilla. Di cairan lip gloss nya ada partikel-partikel glitter yang akan tetap terlihat ketika diapply di bibir. Warna liq...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD